Sukses

A Pink Terus Diteror Bom, Ini Tanggapan Eunji

Hidup Eunji A Pink tengah tak aman, mendapatkan teror bom dari haters.

Liputan6.com, Jakarta Jadi artis ternama, Eunji `A Pink` telah terbiasa menghadapi fans setianya yang selalu memberikan dukungan. Namun ia juga sadar tak semua orang menyukainya, ada juga beberapa yang membencinya atau haters.

Berbanding terbalik, haters sering `menyampah` di kolom komentar akun milik para artis dengan kalimat negatif hingga cacian. Sebagai artis, beberapa dari mereka telah mengetahui konsekuensinya.

Kali ini, tingkah haters atau yang juga disebut sebagai anti-fans dianggap keterlaluan, hidup Eunji dibuat tak tenang karena mendapatkan teror.

A Pink (Soompi)

Bukan teror biasa, Eunji diteror dengan bom, diwartakan Naver, baru-baru ini. Salah seorang haters mengancam telah menanam bom di lokasi member A Pink tersebut berada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eunji Sempat Takut

Sebagai manusia, Eunji masih punya rasa takut. Dalam sebuah wawancara, Eunji mengatakan, ia sempat bingung mendapatkan teror bom seperti itu.

Eunji pun memberikan pesan kepada haters yang terus memberikan teror bom. Ia menyebutkan, hukum akan mulai berjalan kepada pemberi teror.

A Pink (Soompi)

"Aku mungkin tidak mengetahui identitasmu. Tapi hukum akan datang untukmu. Aku harap pihak berwajib segera menangkapnya," kata Eunji.

Sejak awal tahun, A Pink terus mendapatkan teror bom di berbagai momen. Sebuah laporan menyebutkan, pihak berwajib telah mengantongi identitas pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini