Sukses

Indadari Bicara soal Alasan Mencintai, Ada Apa Ini?

Indadari menguraikan kalimat mengenai alasan dalam mencintai seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Keutuhan rumah tangga Indadari dan Caisar tampaknya tak lagi bisa diselamatkan. Saat ini, perceraian keduanya masih terus diproses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Di tengah konflik rumah rumah tangga yang dihadapinya, Indadari menguraikan kalimat mengenai alasan dalam mencintai seseorang. Sejatinya, seorang muslim mencintai pasangannya karena agamanya.

"Aku mencintaimu karena agamamu, jika hilang agamamu, maka hilanglah cintaku padamu. (Imam An-Nawawi) #quoteASHRepost @quote.ash," tulis Indadari di Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2017).

"Jangan mencintai seseorang “ apa adanya “ , tp cintailah karena agamanya.. . Jangan karena alasan apa adanya, segala keburukan yg dilarang agama jd bisa di terima karena termakan cinta buta dengan istilah cintai apa adanya," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Bila mencintai pasangan berdasarkan agamanya, maka ia bisa menuntun menuju surga. Karena dengan pondasi agama yang kokoh, badai rumah tangga bisa dilalui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Sampai ke Surga

Istri komedian Caisar, Indadari (depan) bersiap menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10). Sidang Cerai Indadari dengan Caisar dengan putusan mediasi yang tidak dihadiri Caisar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tak perduli wajah yg akan pasti sama2 keriput dan rambut yang memutih... tak perduli dompet yang ada kalanya menipis dan saldo atm hanya beberapa digit," papar wanita bercadar itu.

"Jika kita mencintai karena agamanya, Maka itu in syaa Allah sudah akan cukup menjadi penguat dan teruji “ pantaskah kita menjadi pasangan sampai ke surga.. “ #bundotnotes," ia mengakhiri pernyataan.

Caisar menikahi Indadari pada 5 April 2014 di Bandarlampung. Ia kemudian mundur dari dunia hiburan dan mendalami ilmu agama. Namun, pertengahan 2017, Caisar memutuskan untuk kembali ke panggung hiburan dengan menyuguhkan goyangan khasnya.

Keputusan Caisar tidak disetujui oleh Indadari. Sejak saat itu hubungan keduanya tak lagi harmonis seperti sedia kala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini