Sukses

Duel Gilang Ramadhan dan Hendy GIGI di Panggung 5upergroup

Mata penonton yang hadir di konser 5upergroup di Jakarta Convention Center.

Liputan6.com, Jakarta - Mata penonton yang hadir di konser 5upergroup di Jakarta Convention Center, Selasa (21/11/2017) malam, dibuat tak berkedip oleh penampilan Gilang Ramadhan (drummer Krakatau) dan Gusti Hendy (Drummer GIGI) atau Hendy GIGI saat menunjukkan skill luar biasa di atas panggung.

Musisi-musisi hebat Tanah Air itu tampil menjadi jembatan di akhir penampilan GIGI dan sebelum Krakatau Reunion manggung. Pemandangan tersebut bahkan terlihat seperti battle skill antara Hendy versus Gilang.

Sebelumya, GIGI menghibur para penonton dengan serangkaian nomor-nomor andalannya seperti Terbang, Nakal, 11 Januari, Jomblo, Nirwana, hingga Janji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Krakatau Reunion

Tak lama kemudian, satu persatu personil Krakatau Reunion memenuhi panggung. "La Samba Primadona", "Cita Pasti", dan "Kau Datang" membuat memori-memori lama berhamburan di Jakarta Convention Center.

"Selamat malam. Krakatau tak menganggap penonton terpisah dengan panggung. Karena siapa pun yang mendengarkan kami dulu atau sekarang, semuanya keluarga. Kalau keluarga, abis dari sini bisa beli album Krakatau Reunion yang baru, support keluarga anda," kata Indra Lesmana dari atas panggung, Selasa (21/11/2017) malam.

Selanjutnya lagu "Cermin Hati" dan "Gemilang" pun menggema di panggung JCC. Sebelum menutup penampilan, sekali lagi Gilang Ramadhan menunjukkan kemampuannya lewat solo drumnya, membuat banyak penonton menggeleng-gelengkan kepala melihat aksi Gilang Ramadhan.

Konser 5upergroup ini menampilkan God Bless, GIGI, Krakatau, Kahitna, dan Sheila on 7. Selain itu, kolaborasi-kolaborasi satu band dengan band lainnya juga sangat menarik perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini