Sukses

Di 5upergroup, God Bless Beri Dukungan untuk Yockie Suryo Prayogo

God Bless mendedikasikan sebuah lagu untuk mantan kibordisnya yang saat ini tengah terbaring sakit, Yockie Suryo Prayogo.

Liputan6.com, Jakarta God Bless menjadi satu band pembuka di konser 5upergroup, Selasa (21/11/2017) di Jakarta Convention Center. Ahmad Albar, Ian Antono dan kawan-kawan menghentak panggung dengan lagu "Panggung Sandiwara".

Tak ada yang menyangka, Ahmad Albar dari bawah hadir ke tengah-tengah penonton. Hal tersebut menjadi kejutan tersendiri bagi penonton yang hadir.

God Bless saat tampil di panggung 5upergroup (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Selamat malam! Selamat malam pecinta musik Indonesia. Senang sekali God Bless main di Balai Sidang, jarang banget loh. Biasanya di stadion, open air, sekarang di Balai Sidang. Mudah-mudahan akan jadi hiburan buat anda juga," sapa Ahmad Albar dari atas panggung Jakarta Convention Center, Selasa (21/11/2017) malam.

"Musisi" dan "Bla Bla Bla" menyambung lagu "Panggung Sandiwara" yang dibawakan God Bless. Di lagu selanjutnya, Ahmad Albar membawakan sebuah karya dari mantan kibordisnya yang saat ini tengah terbaring sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjilat Matahari untuk Yockie Suryo Prayogo

""Menjilat Matahari". Didedikasikan untuk Yockie Suryo Prayogo. Kami selalu mendoakan semoga cepat membaik dan bisa berkarya lagi. Semoga anda semua juga mendoakan hal yang sama untuk kesembuhan Yockie Suryo Prayogo," tutur Ahmad Albar.

 God Bless saat tampil di panggung 5upergroup (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selanjutnya, ayah Fachri Albar ini mengajak yang hadir berjingkrak bersama lewat lagu "Cermin", "Biskota", dan "Kehidupan" secara berturut-turut.

Sementara itu, kondisi kesehatan Yockie Suryo Prayogo, mantan kibordis super grup God Bless, masih belum menunjukkan kemajuan. Setelah kondisinya menurun drastis pasca melakukan konser pada 11 Oktober 2017 lalu, saat ini pria berusia 63 tahun itu terbaring lemah di kediamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini