Sukses

Shafa Harris Dipukul Sang Ayah, Ruben Onsu: Jangan Benci Orangtua

Shafa Harris mulai banyak dapat tawaran untuk tampil di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak video Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn serta pemukulan sang ayah menjadi viral di dunia maya, Shafa pun menjadi bintang tamu di beberapa stasiun televisi. Banyak orang yang berpose dengan dirinya, termasuk Ruben Onsu.

Ruben Onsu nasihati Shafa Harris (Foto: Instagram)

Dalam foto mereka, Shafa Harris dan Ruben Onsu tersenyum melihat kamera. Dan foto itu pun diabadikan di akun Instagram Ruben Onsu, Selasa (21/11/2017).

Ruben Onsu pun memberikan dukungan pada Shafa Harris. Ruben pun mengingatkan Shafa agar tak berubah untuk tetap mencintai kedua orangtuanya.

"Hai @shafaharris ttp semangat ya, ttp jadi anak baik ya, jangan benci orang tua mu, tp doa kan trs orang tua mu, dan yakin akan ada pelangi indah setelah ini, biar Tuhan yg atur semua," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sayang Tak Luntur

Walau sudah dipukul kakinya oleh sang ayah, Shafa Harris mengaku tetap menyayangi Faisal Harris. Shafa mengatakannya saat tampil dalam acara talk show.

Shafa Harris (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Thank you, aku bingung mau ngomong apa lagi. Tapi, ya, terima kasih. You teach me a lesson that, enggak ada orang yang bisa ngasih itu," katanya dalam program acara tersebut, Selasa (21/11/2017).

Dari keempat anak Faisal Harris dan Sarita, Shafa Harris memang anak yang dekat dengan sang ayah. Ia bahkan kerap tidur memakai baju Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini