Sukses

Belum 40 Hari, Celine Evangelista Masih Rahasiakan Wajah Anak

Celine Evangelista masih bingung kapan ia harus memperlihatkan wajah buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar sebulan yang lalu, Celine Evangelista dan Stefan William dikaruniai anak pertama. Sayangnya, sampai sekarang Celine masih enggan memperlihatkan wajah si buah hati yang saat ini berusia 40 hari itu.

 Celine Evangelista masih sembunyikan wajah anak [foto: instagram]

Jangankan wajah, Celine Evangelista dan Stefan William bahkan belum memberi tahu siapa nama anak mereka. Meski masih enggan memperlihatkan wujud anaknya, Celine malah menggoda para warganet.

Artis berusia 25 tahun itu mengunggah foto sebelah mata buah hatinya ke Instagram Stories-nya, Selasa (21/11/2017). "Haaiii aku sudah 40 hari loooohhh. Udah boleh upload fto katanya yeeaayy," tulisnya di dalam foto.

Bersama foto itu, Celine Evangelista meminta warganet untuk memilih. Apakah ia lebih baik mengunggah foto utuh buah hatinya sekarang atau nanti ketika putranya sudah lebih besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk Urus Anak

Stefan William dan Celine Evangelista

Sejak melahirkan, Celine Evangelista seperti tenggelam dari media sosial. Bintang film Bangku Kosong itu mengaku terlalu asyik mengurus anak-anaknya hingga tak sempat menyapa penggemar di media sosial.

"Aahhh keasikan ngurus baby aku sampe lupa buka ig, jarang main hp juga.. hahaha bener2 waktunya buat anak2.. terutama si bayi gemesin ini," cerita Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini