Sukses

Cerita Sedih Goo Hara KARA yang Pernah Ditelantarkan Orangtua

Tak ada yang menyangka, Goo Hara pernah mengalami mimpi buruk dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Goo Hara merupakan personel girlband KARA ternyata diam-diam memiliki imej seksi yang membuat penggemar--khususnya kaum Adam--bertekuk lutut. Selain itu, Goo Hara membuktikan dirinya layak dianggap sebagai penyanyi, merilis karya solonya.

Pada 2015, Goo Hara merilis mini album Alohara (Can You Feel It?). Meski tampil seksi, Goo Hara tak mau memiliki imej tersebut.

"Saya pikir tak ada perlunya saya memiliki imej seksi. Saya malah tak ingin sama sekali. Saya tak mau kehilangan identitas saya sebagai seleb imut dan ceria," ujar Goo Hara dalam sebuah acara.

Goo Hara `KARA` (Naver)

Nama Goo Hara memang tak asing lagi di industri hiburan di negeri ginseng. Namun tak ada yang menyangka, Goo Hara ternyata pernah ditelantarkan orangtuanya. Cerita hidup salah seorang member KARA itu persis seperti sebuah drama Korea.

Mimpi buruk Goo Hara terjadi saat sang artis berusia 14 tahun. Kala itu, orangtua member KARA tersebut bercerai, membuatnya bingung harus memilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia 14 Tahun Kehilangan Kasih Sayang

Akhirnya, Goo Hara diasuh bibinya. Ia merasa kesepian. Seorang diri, Goo Hara berusaha mewujudkan mimpinya menjadi seorang bintang, diwartakan KoreaBoo, Selasa (21/11/2017).

Tanpa dukungan, Goo Hara menjadi trainee, dilakukannya sepulang sekolah. Ia tak pulang ke rumah hingga latihannya berakhir.

"Awalnya sangat berat untuk bisa menyesuaikan diri. Semua orang menyuruhku berhenti mengejar impian sebagai artis," kata Goo Hara.

Goo Hara `KARA` (Naver)

Setelah tiba di rumah, Hara harus mengurus dirinya sendiri, membuat makanan setelah latihan. Semua itu dilakukan karena bibinya telah tidur.

Di tengah malam pun, Goo Hara masih harus terbangun untuk belajar. Tak mau membangunkan sepupunya, Gooo Hara belajar hanya ditemani lampu meja.

"Aku bekerja sangat keras. Beberapa kali, aku pingsan karena terlalu lelah. Tapi, itu tidak menghentikanku," Goo Hara menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini