Sukses

Dara Salah Paham, Vino-Laras Menghilang

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Tinggal 7 hari dari 10 hari tantangan Leon (Bryan Domani), Vino (Verrell Bramasta) mulai ketar-ketir. Dengan tegas, Laras (Natasha Wilona) menolak perintah Vino. Vino pun musti mencari cara lain untuk bisa menaklukan hati Laras. Sementara itu, hubungan Leon dan Dara (Ersya Aurelia) diguncang salah paham.

Ada masalah apa dengan mereka? Dan bagaimana pula usaha Vino untuk melanjutkan misi taklukan Laras? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 13 dan 14 yang akan tayang Selasa, 21 November 2017 malam ini.

Dara sedih melihat kedekatan Laras dengan Leon. Dara tak percaya, Leon sedang mengejar sahabatnya. Di saat bersamaan, Dara menerima pesan BBM dari Leon. Leon minta Dara untuk segera pergi ke taman samping. Dara bingung, tapi dia juga masih kecewa sama Leon. 

Di taman, Leon sebenarnya sedang menyiapkan kejutan. Leon menunggu Dara yang belum juga datang. Tak lama, Leon mendengar langkah kaki. Leon puas, yakin kalau tebakannya benar. Leon pun langsung memberi kejutan. Tapi ternyata bukan Dara yang datang, melainkan Sonya. Sonya pun terkejut bahagia. Sonya tidak menyangka, Leon sangat romantis padanya.

Laras ada di dalam mobil Vino. Entah mau dibawa kemana ia sekarang. Laras tahu kalau Vino tak akan kasih tahu. Laras pun menumpahkan kekesalannya. Tapi Vino mau urusan mereka diselesaikan secepatnya. Laras jadi was-was karena kali ini Vino terlihat sangat serius.

Mobil akhirnya sampai di sebuah jembatan. Vino langsung menggandeng tangan Laras ke tengah jembatan. Mereka saling berhadapan. Laras melihat sekitarnya. Ia bingung, apa yang mau mereka lakukan di sana. Vino langsung menumpahkan kekesalannya. Vino bilang, ia sudah tersinggung karena Laras yang sudah seenak jidat mempermainkannya.

Sementara itu, Satya (Aliando Syarief) terus mencari Vino yang sejak tadi tak mau menjawab BBMnya. Satya mengira Vino ada di kantin, tapi hanya menemukan Leon di sana. Leon terlihat santai dalam kesendiriannya. Leon ternyata baru saja duduk, jadi ia pun tak melihat Vino. Leon menyarankan Satya untuk mencari Vino dari sosial medianya.

Berhasilkah Satya menemukan Vino? Lantas, apa sebenarnya yang mau dilakukan Vino pada Laras di jembatan? Mungkinkah Vino ingin mencelakai Laras? Temukan jawabannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.