Sukses

Didi Mahardika Minta Fadlan Terima Rayuan Rachmawati?

Fadlan Muhammad mengaku pernah dirayu oleh Rachmawati Soekarnoputri ketika hendak membicarakan bisnis bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Fadlan Muhammad mengaku pernah dirayu oleh Rachmawati Soekarnoputri ketika hendak membicarakan bisnis bersama. Ketika itu Fadlan Muhammad memberikan penolakannya.

Akibat penolakan itu, suami Lyra Virna ini mendapat perlakuan dingin dari Rachmawati Soekarnoputri. ‎

"Fadlan menyatakan dia dipanggil Bu Rachma. Di situ ada Didi Mahardika, Leo dan Septa. Tidak ada suaminya (Benny Sumarno). Bu Rachma menanyakan bagaimana perasaanya (Fadlan). Fadlan jawab, 'Perasaan apa maksudnya?' lalu dijawab lagi, 'Ah masa kamu enggak mengerti'," kata pengacara Fadlan Muhammad, Razman Arief Nasution di Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).‎

"Fadlan jawab lagi, 'Perasaan cinta gitu maksudnya?' Bu Rachma terus diam. Dia bilang bahwa 'Kamu harus tahu bahwa saya tidak bisa kerja sama dengan orang yang tidak memiliki rasa ke saya'," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Rachmawati Buka-bukaan

Razman pun menuturkan bahwa kliennya sempat diminta untuk berpikir ulang atas jawabannya tersebut. Bahkan, salah satu yang menyuruh Fadlan untuk menerima ajakan menikah itu ialah putra Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika.

"Didi pun mengatakan 'Sudahlah Mas, enggak apa-apa (terima)'," ujarnya.

Untuk membuktikan kebenaran adanya rayuan itu, Razman bahkan menantang Rachmawati Soekarnoputri untuk buka-bukaan soal perasaannya kepada Fadlan Muhammad.

"Fadlan enggak apa-apa, dia biasa aja. Kalau mau dilaporkan (pencemaran nama baik karena sebut Rachmawati jatuh cinta), kalau mau buka-bukaan ayo," ucap Razman Arief Nasution. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini