Sukses

Dikawal Ojek Online, Jenazah Laila Sari Dimakamkan

Jenazah artis tiga zaman Laila Sari telah dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Laila Sari telah dimakamkan pada Selasa (21/11/2017) pukul 10.50 WIB di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Artis dan penyanyi tiga zaman itu dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, M. Iskandar yang sudah lebih dulu pergi mendahuluinya.

Hal itu sengaja dilakukan oleh pihak keluarga lantaran pihak keluarga ingin Laila Sari dikuburkan dekat dengan keluarga. Pasalnya, TPU Karet Bivak sudah tidak dapat menerima jenazah baru untuk dikuburkan.

"Itu memang keinginan keluarga, soalnya disini (TPU Karet Bivak) sudah enggak nerima lagi, jadi kami sepakat untuk satu liang lahat dengan suaminya biar dekat dengan dengan keluarga juga," ujar Linda salah satu kerabat Laila Sari di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikawal Ojek Online

Jenazah Laila Sari datang ke TPU Karet Bivak dengan diantar oleh rombongan ojek online.

"Komunitas saya sejabodetabek dari kemaren udah rencana, pengawalan buat mak Laila. Walaupun kita enggak saling kenal," kata Jendra Dermawan salah satu rombongan ojek online yang hadir di pemakaman.

Hendrawan mengungkap komunitasnya ingin membantu pihak keluarga untuk mentralisir jalan menuju ke pemakaman

"Kami bela-belain datang dari bekasi. Ini bentuk Solidaritas dari ojek online, kita enggak ada disuruh. Supaya ada bukti, ojek online bisa koordinasi buat pengawalan Mak Laila," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini