Sukses

Rachmawati Soekarnoputri Rayu Fadlan di Depan Didi Mahardika?

Fadlan Muhammad menyebutkan bahwa dirinya dirayu oleh Rachmawati Soekarnoputri di hadapan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Fadlan Muhammad menceritakan kronologis ketika dirinya dirayu Rachmawati Soekarnoputri. Menurut Fadlan, peristiwa itu terjadi di kediaman Rachmawati Soekarnoputri. Saat itu, ia hendak membicarakan perihal kerja sama bisnis PT Penta Berkat yang dijalani Fadlan-Rachmawati.

Suami Lyra Virna ini menyebutkan bahwa dirinya dirayu oleh Rachmawati Soekarnoputri di hadapan banyak orang. Di antaranya ialah putra Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika.

"Fadlan menyatakan pada malam itu dia dipanggil ke kediaman Bu Rachmawati. Di situ ada Didi Mahardika, Leo dan Septa. Tidak ada suaminya (Rachmawati). Di situlah Bu Rachma menanyakan, 'Bagaimana perasaanmu ke saya?'" ujar pengacara Fadlan Muhammad, Razman Arief Nasution di Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

"Fadlan pun menanyakan, 'Perasaan apa maksudnya?' Lalu dijawab, 'Ah masa kamu enggak mengerti'," ia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksud Rachmawati

Fadlan pun memastikan maksud Rachmawati Soekarnoputri. Namun ketika ditanyakan lebih lanjut mengenai ucapannya, putri Presiden RI Soekarno itu cuma diam dan menolak kerja sama bisnis mereka.

"Dijawab lagi (Fadlan), 'Perasaan cinta gitu maksudnya?' Bu Rachma cuma diam, lalu dia bilang, 'Kamu harus tahu bahwa saya tidak bisa kerja sama dengan orang yang tidak memiliki rasa ke saya'," kata Razman Arief Nasution.

Sementara itu, Rachmawati Soekarnoputri sempat menampik kabar tersebut. Menurutnya, Fadlan telah memberikan keterangan yang mencemarkan nama baiknya.

"Kalau dia bilang begitu, dia mulai bikin pencemaran nama baik. Yang kedua dia cari sensasi. Ketiga dia mau menghindari masalah. Itu biasa, orang akan menilai, betapa manners-nya seseorang begitu rupa. Bukan bertanggung jawab sama masalah, tapi mulai cari alasan. Bikin popularitas, gosip, memalukan, enggak gentleman," jawab Rachmawati Soekarnoputri ketika itu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.