Sukses

Gerry-Sasha Gagal Menikah, Andra dkk Serang Markas Thunder

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak Rainbow berhasil menjemput Gerry (Gerald Yohanes) dan bapaknya yang terjebak macet. Tak lama, Gerry akhirnya sampai di rumah Sasha (Hana Saraswati). Ijab qabul pun langsung dibacakan. Namun, sebuah ledakan tiba-tiba mengejutkan semua orang. Apa yang telah terjadi? Dan bagaimana pula dengan pernikahan Gerry-Sasha?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 436 yang akan tayang Senin, 20 November 2017 malam ini.

Di basecampnya, anak-anak Thunder nampak sedang makan dan minum-minum. Mereka senang lantaran sudah sukses mengacaukan acara anak Rainbow. Tiba-tiba, terdengar suara gerungan banyak motor. Mereka kaget dan beberapa langsung loncat ke jendela untuk melihat keluar. Mereka semua kaget, termasuk juga Erland (Mischa Chandrawinata). Mereka pun langsung berlarian keluar untuk menyambut.

Anak-anak Rainbow berhenti dan langsung berlompatan masuk ke pekarangan basecamp anak-anak Thunder. Kei (Cemal Farukh) dan Hiro (Stefan William) sempat mau kembali menghentikan. Tapi perkataan mereka sudah tidak digubris lagi. Mereka terus meringsek masuk. Bersamaan dengan itu, anak-anak Thunder pun berlari keluar. Akhirnya perkelahian massal pun tak terelakkan.

Andra (Caesar Hito) langsung berhadapan dengan Erland. Hiro dan Kei masih menyaksikan dari pinggir. Tapi Eka lalu mendatangi Hiro. Terpaksa Hiro mau tak mau harus meladeni. Rico pun juga mendatangi Kei. Tak ketinggalan, KD akhirnya juga ikut bertarung.

Tari (Marcella Daryanani) dan Ceu Dedeh yang masih berada di rumah Sasha, cemas memikirkan nasib Andra dan juga teman-temannya yang menyerang basecamp Thunder. Ceu Dedeh terus menyesali karena Andra tak mau diberitahu. Finny (Angela Gilsha) justru mengerti kalau Andra dan anak-anak Rainbow sudah lama bersabar. Menurut Finny, yang mereka lakukan sekarang benar-benar sudah keterlaluan. Finny pun mengajak mereka untuk berdoa saja.

Andra masih bertarung dengan seru melawan Erland. Mereka saling mengenai sasaran baik tendangan maupun pukulan. Dua-duanya bertarung cukup lama, sementara Hiro dll sudah berhasil menaklukkan anak-anak Thunder. Hanya tinggal Andra yang bertarung dengan Erland.

Akhirnya Andra pun berhasil menaklukkan Erland tapi dengan dramatis dan susah payah. Hanya kercerdikan Andra yang berhasil memenangkan pertarungan ini. Andra sendiri sebenarnya sudah babak belur. Andra lalu mencengkram kerah baju Erland dan mengancam akan menghabisinya dan anak-anak Thunder yang lain tanpa bersisa.

Sementara itu, Sasha masih terisak menangis. Astri dan Pak Edi berusaha terus menenangkan. Pak Edi bilang, Sasha masih bisa menikah lagi di KUA, tapi harus diatur ulang jadwalnya. Astri membenarkan. Tapi Sasha yang kadung malu, tidak mau. Dia juga menumpahhkan kekesalannya pada Hiro. Sasha bersikeras, masalah Rainbow dengan Thunder adalah masalah Hiro dengan abang kandungnya.

Apa yang akan dilakukan Hiro untuk menebus kesalahan yang dituduhkan Sasha? Dan mungkinkah Gerry dan Sasha akan menikah ulang? Jangan lewatkan serunya kisah mereka dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini