Sukses

Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn, Nafa Urbach: Anak Itu Korban

Nafa Urbach tidak memungkiri soal banyaknya wanita yang tak berempati dan seenaknya merusak kebahagiaan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Shafa Harris kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Remaja 14 tahun itu baru saja melabrak Jennifer Dunn yang diduga wanita selingkuhan ayah Shafa, Faisal Harris.

Shafa Harris (Instagram)

Shafa Harris mendorong dan menjambak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan. Usai kejadian itu, Shafa kabarnya dimarahi habis-habisan bahkan menerima pukulan dari sang ayah.

Kejadian ini rupanya mengundang keprihatinan banyak orang, termasuk dari kalangan selebritas Tanah Air. Nafa Urbach misalnya. Menurut Nafa, dalam kasus ini Shafa Harris adalah korban.

"yg bisa saya ambil dan pelajari dari kejadian shaffa yg melabrak jedun adalah, anak selalu jadi korban. Korban dr balas dendam dan sakit hati, korban dr keegoisan dan kepentingan diri masing2," tulis Nafa Urbach di Instagram Stories-nya, Senin (20/11/2017).

Nafa Urbach sidang perdana di PN Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Nafa Urbach tidak memungkiri zaman sekarang banyak wanita-wanita yang tak berempati dan seenaknya merusak kebahagiaan orang lain. Hanya untuk kepuasan diri mereka sendiri.

"Wanita yg hanya memuja kemewahan dan kebutuhan yg perlu dilengkapi tanpa dia sadar dia sedang mencuri kebahagiaan dan harta orang lain dengan menjual kecantikan dan tubuh," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faisal Harris Harus Minta Maaf pada Anak?

Soal kabar pemukulan yang dilakukan Faisal Harris terhadap Shafa, Nafa Urbach pun ikut angkat bicara. Sebagai seorang ibu, Nafa merasa tidak sepantasnya Faisal melakukan hal semacam itu.

Sarita Abdul Mukti mengunggah foto suaminya, Faisal Haris, bersama Jennifer Dunn (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Seharusnya, Faisal meminta maaf dan merangkul putrinya. Bagaimanapun juga, apa yang terjadi pada anak bisa jadi adalah dampak dari ulah orangtua.

"Lihat atau bercermin dulu pd diri kita, apa yg terjadi pd anak atau yg diperbuat anak itu akibat ulah kita, klo memang krn akibat perbuatan kt, seharusnya kt mohon ampun kepada anak..." jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini