Sukses

Makin Curiga, Vino Bakal Serahkan Laras pada Ibunya?

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Demi bisa melanjutkan kuliahnya, Laras (Natasha Wilona) terpaksa bekerja sebagai pembantu di rumah Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando Syarief). Di saat bersamaan, Rani (Windy Wulandari) pulang ke rumah dan menanyakan soal anak Samsul yang telah membawa kabur uang keluarga Adijaya.

Apakah rahasia Laras akhirnya terbongkar juga? Lantas, apa yang akan dilakukan Vino, Satya, dan Leon (Bryan Domani)? Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 12 yang akan tayang Senin, 20 November 2017 malam ini.‬‪

Satya meminta tolong Leon untuk membantunya. Satya menjelaskan kalau rahasia Laras adalah anak Samsul sudah terungkap. Leon kaget, tapi Satya tidak bisa menjelaskan detilnya. Satya hanya ingin Vino tidak tahu saja. Satya khawatir kalau Vino akan membawa Laras untuk membuat Mama Rani senang. Leon masih bingung, tapi Satya memintanya berpikir cepat. Satya semakin cemas, takut Vino menemukan Laras lebih dulu.

Vino sedang memikirkan Laras. Tapi ia malas kalau harus bertanya di mana kelasnya pada admin kampus. Vino takut seisi kampus bakal jadi heboh nanti. Vino makin BT, masih bingung memikirkan Laras yang kini memilih kabur dari pada melawannya seperti biasa. Vino pun mau mencari persembunyian Laras.

Sementara itu, Laras yang juga tengah memikirkan Vino sebenarnya ada di belakangnya. Laras deg-degan. Laras mau melakukan apa yang tadi sudah dipikirkan, tapi entah kenapa saat sudah di depan mata, Laras malah jadi tegang. Laras mencoba mendekat, sambil menguatkan hatinya.

Vino berusaha menelpon Bimo minta dia menjelaskan identitas anak Samsul. Satya dan Leon muncul, tapi mereka memilih berpencar. Satya segera menarik Vino tepat waktu di saat bersamaan Leon yang menahan tangan Laras yang hampir saja mau menyentuh pundak Vino. Leon kasih isyarat untuk Laras diam dan ikut dengannya.

‬Vino sempat mau menoleh, tapi Satya keburu menahan dan membawanya pergi. Ada sesuatu yang harus mereka bicarakan. Satya langsung menarik Vino ke arah lain, hingga Vino jadi tidak tahu kalau tadi Laras ada di belakangnya. Laras sendiri mengikuti Leon. Leon membalikan badan tiba-tiba sampai Laras kaget. Posisi mereka yang begitu dekat membuat Leon bisa melihat kecantikan Laras dan mulai menggodanya. Laras kesal lalu menendang Leon.

Laras tak mau termakan rayuan Leon karena dia tidak sama dengan cewek-cewek yang sudah masuk perangkap Leon. Leon malah tertawa dan bilang kalau Laras bukanlah tipenya. Laras pasang tampang BT. Leon mengatakan kalau ia tahu soal utang Samsul. Laras heran bagaimana mungkin semua orang jadi tahu urusannya. Leon menjelaskan kalau Vino dan Satya sudah seperti saudaranya, jadi tak akan ada rahasia.

Laras merasa sia-sia ikut Leon. Laras mau kembali mencari Vino. Leon langsung cerita soal Rani yang sangat tegas dan tak peduli benar atau salah. Leon bertanya sampai kapan Laras mau jadi pembantu di rumah Vino buat menebus utang ayahnya. ‪Leon bilang Vino masih tidak tahu sama sekali tentang Laras. Leon pun mau Laras menunggu sampai Vino tahu sendiri sambil mengulur waktu. Laras terdiam, merasa perkataan Leon ada benarnya.

‪Vino ngambek tidak mau makan tapi malah diajak ke kantin. Satya coba mengajaknya bicara lebih santai. Vino yang sudah tak sabar, minta Satya cepat kasih tahu apa yang mau dibicarakan. Vino ternyata sudah curiga kalau Laras adalah orang yang dicari-cari ibu mereka. Vino pun menganggap ini waktunya buat membuktikan ke Mama Rani, kalau ia bisa dipercaya. Vino akan cari tahu kebenaran soal Laras yang dicari Mama Rani adalah Laras yang sama. Vino lalu menghubungi Bimo dan membuat Satya kaget.

Benarkah Vino akan menyerahkan Laras pada ibunya? Lantas, bagaimana nasib Laras selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Satya dan Leon untuk mencegah semuanya? Saksikan kisah lengkapnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.