Sukses

Deva Mahenra Penasaran Ingin Ketemu Makhluk Gaib

Dunia gaib cukup menggelitik hati kecil Deva Mahenra.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia gaib cukup menggelitik hati kecil Deva Mahenra sejak lama. Jika kebanyakan orang menghindar berinteraksi dengan alam gaib, Deva Mahenra justru berpikiran sebaliknya.

Cowok 27 tahun itu mengaku penasaran untuk melihat langsung sosok astral yang dikabarkan memiliki sosok seram.

"Jujur aja, gue enggak pernah gitu melihat langsung. Justru gue penasaran. Kadang kalau dalam hati, 'Kok gue enggak dilihatin?' kan mereka bisa tahu ya apa yang kita ucapin. Tapi enggak pernah melihat sejauh ini," kata Deva Mahenra di acara gala premier film Keluarga yang Tak Kasat Mata di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (19/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Penasaran Main Film Horor

Oleh karena itu, Deva Mahenra sempat berharap besar ketika menjalani syuting film horor pertamanya tersebut. Namun, bintang sitkom Tetangga Masa Gitu itu lagi-lagi harus menyimpan harapannya bertemu makhluk halus. Padahal, beberapa kru film sempat mendapat gangguan gaib.

"Cuma ya itu, enggak ada (lihat) sama sekali. Padahal ada kru yang lagi syuting melihat sosok perempuan sedang ada di tenda sutradara. Nah, gue juga heran kenapa ya belum (melihat). Padahal penasaran," ujar Deva Mahenra.

Selain itu, Deva Mahenra mengaku tak ada perbedaan berarti dalam berakting film drama atau horor.

‎"Menurut gue sih keduanya sama ya. Karena ketika gue main drama pun emosinya tetap sama seperti misalkan emosi ketakutan yang ditimbulkan di film horor. Dan gue tertarik mungkin untuk bermain di genre horor yang lainnya," ucap bintang film Jomblo Reboot ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini