Sukses

Kocaknya Cara Syahrini Atasi Mikrofon Mati Saat Manggung

Baru-baru ini, Syahrini mendapat tawaran nyanyi di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memiliki jadwal tampil yang sangat padat. Ia juga kerap tak bisa menikmati kota yang disinggahi lantaran harus manggung di kota lainnya.

Seperti baru-baru ini, Syahrini mendapat tawaran nyanyi di Surabaya, Jawa Timur. Bersama Indra Herlambang dan Ersa Mayori, pemilik jargon "sesuatu" tersebut siap menghibur para tamu yang hadir.

 Syahrini tampil kocak dengan Indra Herlambang dan Ersa Mayori (Foto: Instagram)

Namun, di tengah asyiknya bernyanyi mik yang dipakai Syahrini tiba-tiba mati. Namun mantan teman duet Anang Hermansyah ini pun tak kehabisan akal.

Bersama kedua sahabatnya, Syahrini tetap menjalani tugasnya. Ia pun mengunggah foto lucunya di akun Instagram-nya, Senin (20/11/2017).

"IniLah POSE Kita Bertiga Ketiga Tragedi Mic Incesss Mati Dan Musik Pun Mendadak Mati Di Panggung Ketika Incesss Sedang Bernyanyi Manjaaaahhh Di Laguuu Ke Duuuaaaaaaa “ THe SHOW MUST GO ON “ !!! Ga Ada Ceritanya Untuk Incesss Tidak ProfestionaLLL ....," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profesional

Sebagai penghibur, Syahrini tak ingin dicap sebagai pekerja tidak profesional. Ia pun melakukan hal-hal lucu bersama Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

Syahrini berangkatkan umrah korban first travel (Foto: Instagram)

Ketiganya mencoba untuk melakukan stand up comedy. Alhasil, para tamu terhibur dengan tingkah ketiganya.

"Beradeganlah Kita Bertiga Bak Stand Up Comedy ...Lahluuuuu Pemirsaahh Punnn Tertawa Manjaaaaahhh Sehingaaa Acara Tadi Malam Semakin CITRA DAN BEGITU NYATA," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.