Sukses

Aldi Taher Tetap Temani Istri Cek Kandungan

Aldi Taher dan Georgia Aisyah sepakat bercerai demi kebaikan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aldi Taher dengan Georgia Aisyah tampaknya sudah tak dapat lagi dipertahankan. Pasalnya, keputusan sang istri sudah bulat untuk berpisah dengan bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu.

"Nanti kita ketemu di sidang berikutnya. Jadi intinya sudah sama-sama sepakat dan demi kebahagiaan bersama," kata Adli Taher, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Sidang perdana Aldi Taher - Georgia Aisyah (Adrian Putra/bintang.com)

Kendati demikian, Aldi Taher tampaknya tetap ingin menjalin hubungan baik dengan Georgia Aisyah. Buktinya, pria 34 tahun itu mengaku masih menemani sang istri untuk kontrol kehamilan.

"Ya untuk cheek up kehamilan anak insyaallah. Waktu cheek up pertama Aldi nemenin,juga seterusnya insyaallah," kata Aldi Taher, yang sempat menikah dengan Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak demi Anak

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah bicara soal perceraiannya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya itu, Aldi Taher juga mengungkap bahwa sang istri juga selalu memberikan update mengenai kehamilan dan juga anak pertamanya, Geraldine Nur Ardiansyah.

"Update alhamdulillah. Ngobrol soal anak kita lancar komunikasinya. Dan kita hadapi dengan senyuman. Terus Georgia juga sangat baik banget untuk kasih komunikasi tentang anak. Pengin terus jaga silaturahminya," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.