Sukses

Mama Jalani Operasi Tumor, Ini Janji Kiki Farrel

Kiki Farrel menemani sang mama, Dahlia, selama menjalani operasi tumor usus di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel menemani sang mama, Dahlia, selama menjalani operasi tumor usus di sebuah rumah sakit. Setelah itu, ia pun pergi meninggalkan sang mama sendirian.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Kali ini bukan untuk kabur, melainkan Kiki Farrel menjadi pembicara dalam sebuah seminar di UIN Padang, Sumatera Barat. Untungnya, Kiki tak lama berada di sana.

Kiki Farrel pun ingin segera pulang, dan melihat kondisi Mama Dahlia pasca-operasi. Hal itu diungkapkan Kiki di akun Instagramnya, Senin (20/11/2017).

"Back in town to see my mom..," tulisnya yang langsung disukai lebih dari 2 ribu peselancar Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Tak Bikin Sedih

Kiki Farrel sempat membuat wanita yang melahirkannya sedih lantaran belum bisa menerima kenyataan pahit kalau Mama Dahlia menderita tumor usus. Ia pun kabur cukup lama.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Namun, Kiki Farrel menyadari perbuatannya salah. Sehingga ia pun menyempatkan diri untuk menemani sang mama selama menjalani operasi. Dan pria 31 tahun ini pun berjanji pada Mama Dahlia.

"Saya berjanji setelah ini saya akan lebih membuat mu bahagia. Saya tak sanggup melihatmu lemah dan menangis," lanjut Kiki Farrel.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.