Sukses

Foto Bareng Syahrini, VJ Daniel Bikin Warganet Terpingkal-pingkal

VJ Daniel begitu antusias bisa bertemu kembali dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penganugerahan AMI Awards 2017, beberapa waktu lalu, menjadi ajang temu kangen sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satu di antaranya, yakni VJ Daniel Mananta dengan Syahrini.

 

Senangnya bisa selfie kemarin malam dengan @princessyahrini di #AMIawards20 . . Double breasted tuxedo by: @doubleluomo1

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

Malam itu, VJ Daniel didapuk sebagai presenter dan Syahrini menjadi bintang tamu. Pria berwajah oriental itu begitu bahagia bisa bertemu kembali dengan Syahrini.

VJ Daniel pun tak lupa mengabadikan momen pertemuannya dengan pelantun "Sesuatu" itu dengan selfie bersama. Foto tersebut kemudian diunggah ke Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Senangnya bisa selfie kemarin malam dengan @princessyahrini di #AMIawards20," cerita VJ Daniel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Tak Berhenti Ngakak

Namun, usai diunggah, para warganet malah tertawa terpingkal-pingkal melihat foto tersebut. Bagaimana tidak, di foto itu wajah VJ Daniel tampak tertutup hiasan rambut Syahrini yang terbuat dari bulu-bulu.

Syahrini (Nurwahyunan/bintang.com)

"AAHAHHAHAHAHAHHAGAHAHAHAHAHAHHAH lucu bgt ini," ujar @fathiafrazaa.

"Hahahahahahaha dudul banget ini sumpaahhhhh koq Kasian liat @vjdaniel yaaaa ..." sahut @nellee_ym.

"Hahaaa..kehalang ma assesoris kepala teteh @princessyahrini hahaaa ngakak asli kak @vjdaniel," @eka_jung_juniverse menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.