Sukses

Umur Baru 12 Tahun, Anak Olla Ramlan Lebih Jangkung dari Sang Ibu

Sulung Olla Ramlan tumbuh tinggi, bahkan melebihi tinggi badan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Anak sulung Olla Ramlan, Sean Mikael, kini telah tumbuh menjadi anak laki-laki yang tampan. Tak hanya itu, anak laki-laki berumur 12 tahun tersebut juga memiliki tubuh yang jangkung, bahkan hingga melebihi tinggi sang ibu.

Putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander.

Hal tersebut terbukti melalui foto yang diunggah Olla Ramlan dalam Instagram pribadinya, Minggu (19/11/2017). Dalam foto itu, si sulung merangkul sang ibu dengan memamerkan senyum ramah ke arah kamera.

Olla Ramlan dan Sean tampil kompak dengan kemeja berwarna biru muda. Dalam foto itu, tubuh Sean terlihat jelas lebih tinggi dari pada sang ibu.

Olla Ramlan pun menjelaskan sekali lagi melalui keterangan foto. "Ketika anakmu yang berusia 12 tahun lebih tinggi dari dirimu," tulis ibu tiga anak itu dengan bahasa Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikagumi karena Tampan

Lagi-lagi para pengguna Instagram dibuat kagum dengan penampilan menawan anak sulung Olla Ramlan itu. Sebelumnya, Sean sempat membuat warganet salah fokus ketika muncul dalam pemotretan kehamilan ketiga sang ibu, Oktober 2017 lalu.

Olla bersama dua buah hatinya. Keberadaan anak pertama Olla dari pernikahan sebelumnya itu membuat banyak netizen yang gagal fokus.

"Ganteng bgt ankya Mba olla yg cowok," ujar @irvayantilenny saat itu.

"Sean ganteng bingiittt," sahut @linajhon.

"Anak cwok nya senyum nya kaya oppa Korea," puji @lutvi.lupi.

Kini, kekaguman itu terasa semakin lengkap. Seperti kata pemilik akun @rini_nurjanah_ dalam kolom komentar potret Sean dan Olla Ramlan, "Sett dah olla aja udh jangkung bgd lho sumpah... son ny lbh jangkung lg. Wahaha cakep."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini