Sukses

Pesta Bareng Artis Bollywood, Ed Sheeran Asyik Joget ala India

Ed Sheeran disambut sejumlah artis Bollywood ternama ketika bertandang ke Mumbai, India.

Liputan6.com, Mumbai - Bertandang ke Mumbai, India, untuk menggelar konser, Ed Sheeran disambut oleh sejumlah artis Bollywood. Dari Nakuul Mehta hingga produser Farah Khan tampak bersenang-senang bersama pelantun "Perfect" itu dalam sebuah pesta.

 Ed Sheeran disebut telah bertunangan dengan Cherry Seaborn, wanita yang sudah dipacarinya selama kurang lebih dua tahun belakangan ini. Namun kabarnya Ed membantah kabar pertunangan ia dan Cherry itu. (AFP /JAMIE MCCARTHY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Hal tersebut terlihat melalui video yang diunggah Nakuul Mehta di Instagram pribadinya, Sabtu (18/11/2017). Bahkan, Ed Sheeran tampak asyik menggoyangkan pinggul sambil menggerakkan tangannya ke atas, bak penari India.

"Ketika @farahkhankunder mengajarimu, @manieshpaul & anak keren ini melakukan gerakan khas Bollywood (dan sedikit bernyanyi)," tulis Nakuul Metha dalam keterangan video.

Para pengguna Instagram pun dibuat heboh oleh gerakan luwes Ed Sheeran tersebut. Beberapa warganet bahkan menganjurkan sang penyanyi lebih sering menari seperti itu. "Kau terlihat sangat imut, kau harus lebih sering joget Bollywood," tulis @a_nshula.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Swafoto Bersama Artis Bollywood

Dalam pesta yang diselenggarakan Farah Khan itu, Ed Sheeran juga tampak melakukan swafoto dengan sejumlah artis Bollywood. Dengan bangga, para artis tersebut memamerkan hasil swafoto itu melalui Instagram masing-masing.

 

Salah satunya adalah Malaika Arora, aktris terkenal asal India kelahiran 23 Oktober 1973 yang menunjukkan swafoto bersama Ed Sheeran di laman Instagram pribadinya. Ia juga berterima kasih pada Farah Khan karena telah menyelenggarakan pesta untuk menyambut Ed Sheeran dan mengundangnya.

Selain Malaika Arora, sejumlah artis, seperti Priyanka Vazirani, Shrutika Rana, Mahhi Vij, Bhumi Pednekar, Neha Dhupia juga tampak melakukan swafoto bersama pelantun "Shape Of You".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini