Sukses

Jadi Ikon Indonesia Menari, Begini Perasaan Tiga Seleb Ini

'Kebetulan kita bertiga jadi ikon Indonesia Menari yang ada di Jakarta, seru banget,' ujar Fero Walandouw.

Liputan6.com, Jakarta Fero Walandaouw, Yuki Kato, dan Marcell Darwin menjadi wakil dari sekian banyak artis lain yang meramaikan Indonesia Menari 2017, saat grand final Indonesia Menari 2017 di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (19/11/2017).

 Fero Walandouw bersama Yuki Kato dan Marcell Darwin jadi ikon Indonesia menari (Foto: Surya Hadiansyah)

Sementara itu, artis lainnya seperti Ayushita dan Rangga Moela tampil di Solo, Morgan Oey serta Citra Kirana tampil di Bandung pada hari yang sama.

"Kebetulan kita bertiga jadi ikon Indonesia Menari yang ada di Jakarta, seru banget. Pesertanya kurang lebih ada 1500-an di Jakarta, Bandung, Solo. Teman-teman kita ada Citra Kirana, Morgan di Bandung, kalau di Solo ada Rangga sama Ayushita," kata Fero Walandouw, di Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam acara ini, ketiganya berkesempatan untuk turut melakukan tarian tradisional dan modern. Yuki Kato, yang tidak memiliki latar belakang seni tari, menjadikan kesempatan ini sebagai ajang penaklukan diri untuk bisa melakukan hal yang di luar bidangnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

"Mungkin buat aku yang bukan dancer ini pengalaman baru untuk bisa menari di depan ribuan penari lainnya. Terus suatu tantangan untuk menaklukan diri aku sendiri, apakah aku cuma bisa di bidang aku saja atau bisa untuk kegiatan yang lain," ungkap Yuki Kato.

Indonesia Menari (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya Yuki Kato, Marcell Darwin memiliki pengalaman yang sama. Awalnya, ia mengira tidak akan mampu untuk melakukan hal tersebut ketika mendapat tawaran. Namun, pada akhirnya ia justru menikmatinya.

"Sebenarnya awalnya gue berpikir ditawari ini, gue enggak bisa menari. Tapi setelah gue latihan akhirnya gue bisa. Jadi, buat kalian semua, jangan pernah takut untuk menari. Karena menari itu enggak susah. Menari itu gampang," tutup Marcell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.