Sukses

Istri Sering Kontraksi, Hengky Kurniawan Tolak Kerjaan Luar Kota

Hengky Kurniawan menceritakan detik-detik jelang persalinan Sonya Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan menceritakan detik-detik jelang persalinan Sonya Fatmala lahirkan anak keduanya. Hengky mengaku selama sang istri merasakan kontraksi, dirinya siap siaga menemani Sonya dari awal hingga akhir proses persalinan.

 Hengky Kurniawan unggah foto kemesraannya dengan Sonya Fatmala sebelum melahirkan (Foto: Instagram)

"Kehamilan kedua ini aku selalu menemani full, bahkan sampai proses keluar saya dokumentasiin. Saya lihat prosesnya, saya support bunda sesekali membantu dokter berikan minuman dan berdoa," kata Hengky Kurniawan, di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Hengky Kurniawan pun sudah memprediksi kalau Sonya Fatmala melahirkan hari ini. Untuk itu, ia memutuskan untuk menolak tawaran pekerjaan yang datang padanya.

"Prediksi saya pas banget, hari ini sebetulnya ada kerjaan di Makassar, saya tolak karena saya sudah memperkirakan tanggal 17 November ke atas sayae nggak ambil kerjaan," tambah Hengky Kurniawan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persalinan Cepat

Seperti diketahui, Sonya Fatmala mulai merasakan kontraksi sejak Minggu Subuh, dan berhasil melakukan persalinan pada pukul 07.01 WIB.

Hengky Kurniawan menjelaskan arti nama putranya (Foto: Surya Hadiansyah)

Kehadiran Zavieruwais semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Hengky Kurniawan. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Shakila Azzahra Kurniawan. Sementara dari pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung Hengky dikaruniai satu orang putra bernama Bintang Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.