Sukses

Kibordis Powerslaves Terlibat dalam Skenario Anak Langit

Kibordis Powerslaves, Wiwiex Soedarno, mengatakan kalau sinetron Anak Langit bernuansa musik rock.

Liputan6.com, Jakarta Band rock Powerslaves, terpilih menjadi pengisi soundtrack sinetron Anak Langit, yang tayang di SCTV. Bukan hanya sebagai musik pembuka, diungkapkan personel Powerslaves, Wiwiex Soedarno, kalau dalam sinetron ini akan menghadirkan musik bernuansa rock.

Powerslaves rilis single baru (Foto: Surya Hadiansyah)

"Di kebanyakan sinetron, di saat sedih itu biasanya musik pengiringnya pakai piano atau string. Kalau saya (di sinetron Anak Langit) pakai gitar akustik dengan sentuhan melodius yang menyayat," terang kibordis Powerslaves ini melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (18/11/2017).

Diakui Wiwiex, untuk adegan-adegan dalam sinetron Anak Langit, dirinya harus mempersiapkan sejumlah lagu lainnya. Untungnya, ia terlibat dalam penulisan skenario sehingga mempermudah baginya untuk menentukan musiknya.

"Saya lalu menyiapkan ratusan trek untuk sebuah sinetron, sehingga di saat sinetron itu tayang saya hanya tinggal mengedit musik yang sudah ada. Tapi tentunya sambil terus menambah stok musiknya,” lanjut Wiwiex lagi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinetron Bernuansa Rock

Sinetron Anak Langit menceritakan anak muda yang hobi balap-balapan. Tentu saja, sinetron tersebut cocok bila soundtrack maupun musik-musik di dalamnya bernuansa rock. 

 Sinetron Anak Langit

"Tidak hanya di lagu 100% Rock N Roll saja, bakal ada lagu lainnya yang akan digunakan sinetron Anak Langit ini. Tunggu saja kabar selanjutnya," ungkap Indra Budi, manajer Powerslaves.

Powerslaves sendiri saat ini tengah mempersiapkan rilis single terbaru mereka bertajuk "Terus Melangkah" yang akan diluncurkan pada Desember 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.