Sukses

Sonya Fatmala Jalani Persalinan dengan Cepat

Sonya Fatmala akhirnya bisa bernapas lega setelah buah cintanya dengan Hengky Kurniawan menghirup udara dunia.

Liputan6.com, Jakarta Sonya Fatmala akhirnya bisa bernapas lega setelah buah cintanya dengan Hengky Kurniawan menghirup udara dunia. Ia pun tak mengalami kesulitan dalam melahirkan anak keduanya tersebut.

Hal itu diungkapkan Sonya Fatmala dalam akun Instagram Story nya, Minggu (19/11/2017). Ia pun memperlihatkan bayinya yang terbaring di atas tempat tidur yang tertutup.

 Sonya Fatmala jalani persalinan tanpa kendala (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah yaAllah.. Diberikan kelancaran, selancar2nya.. masyaAllah, Allah maha baik.. dikasih proses yang cepet bgt.. alhamdulillah," tulis Sonya Fatmala sebagai keterangan foto.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih karena berkat doa banyak orang, Sonya Fatmala bisa menjalani proses persalinan dengan cepat.

"Makasih doa nya temen2, kaka, adek, om tante," lanjut Sonya Fatmala dengan membubuhkan emoticon hati.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulas Sejak Subuh

Sonya Fatmala mulai merasakan kontraksi sejak Subuh. Bersama sang suami, Hengky Kurniawan, keduanya pun langsung mendatangi Rumah Sakit Ibu Anak Kemang.

Hengky Kurniawan unggah foto kemesraannya dengan Sonya Fatmala sebelum melahirkan (Foto: Instagram)

Hengky Kurniawan pun meminta doa melalui akun Instagramnya, agar persalinan istrinya dimudahkan.

"Subuh ini Bunda udah mules2... Mohon doanya teman2... Semoga kelahiran dimudahkan. Amin," tulis Hengky Kurniawan dengan mengunggah foto dirinya tengah memeluk Sonya Fatmala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.