Sukses

Lepas Hijab, Cynthiara Alona Makin Berani Pamer Dada

Setelah tak lagi berhijab, Cynthiara Alona terlihat sering tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Cynthiara Alona membuat heboh jagat dunia maya setelah dirinya memutuskan melepas hijab pada awal Oktober 2017 lalu. Sayangnya, tidak diketahui apa alasan Alona melakukan hal itu.

Cynthiara Alona makin berani tampil seksi [foto: instagram/cynthiara_alona]

Mirisnya lagi, usai tak lagi berhijab Cynthiara Alona malah makin berani tampil seksi. Beberapa waktu terakhir, bintang film Kutunggu Jandamu itu mengunggah foto dan video dirinya mengenakan bikini.

Seperti dalam foto yang diunggahnya Minggu (19/11/2017), Cynthiara Alona memamerkan fotonya mengenakan bikini warna biru yang sangat jelas menampakkan dadanya.

"Cinta itu kunci utama yang membuka gerbang kebahagiaan. Segala sesuatu terjadi dengan alasan. Buatlah senyum kita mengubah dunia tapi jangan biarkan dunia mengubah senyum kita," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Menikah di Amerika Serikat

Setelah beberapa kali gagal naik pelaminan, diam-diam Cynthiara Alona kabarnya sudah menikah. Belakangan, aktris 32 tahun itu kerap mengungkapkan kebahagiaannya bersama pasangan.

Keputusan Cynthiara juga banyak warganet yang menyesalkan. Kini pemeran dalam film Diperkosa Setan itu tampil seksi. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya. Beberapa foto dibagikan. (Instagram/cynthiara_alona)

"Hidup hanya sekali jadi aku melakukan apa yang membuatku bahagia dan bersama dengan cintaku yang membuatku selalu tersenyum," ungkap Cynthara Alona.

Kepada warganet, Cynthiara Alona mengaku kalau dirinya sudah melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sayangnya, Alona tidak menceritakan secara detil siapa pria yang beruntung menjadi suaminya itu.

"Alhamdulillah udah bro dah beberapa bln lalu pas di USA," katanya kepada seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini