Sukses

Shahrukh Khan Akan Temani Pesta Ed Sheeran di India?

Sebelum memulai konser, Ed Sheeran akan dijamu oleh salah seorang sineas terkenal Bollywood, Farah Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Ed Sheeran dijadwalkan akan menggelar konser di Mumbai, India, Minggu (19/11/2017). Ed Sheeran sendiri tiba di Bandara Mumbai pada Jumat (17/11/2017) malam.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Ed Sheeran tiba di India dengan mengenakan sweter hitam dan celana pendek bermotif tentara serta topi. Ia datang dengan 45 orang kru dan penjagaan yang cukup ketat.

Farah Khan (istimewa)

Menurut sumber, Ed Sheeran meminta disiapkan sebuah ruangan yang dipenuhi grafiti, buah, dan minuman bersoda selama tinggal di India.

Ed Sheeran memang bukan kali pertama datang dan konser di India. Hebatnya lagi, ia memiliki beberapa orang sahabat dari tokoh Bollywood terkenal. Sebut saja Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, dan produser Farah Khan.

Dan sebelum menggelar konser Minggu malam nanti, Ed Sheeran dijadwalkan akan mengunjungi sebuah pesta yang dibuat Farah Khan, Sabtu (18/11/2017) malam ini. Seperti diketahui, Ed Sheeran dan Farah Khan mulai dekat sejak 2015 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shahrukh Khan Akan Datang ke Pesta?

"Awalnya Farah Khan ingin membuat pesta di sebuah hotel berbintang lima di pinggiran kota. Tapi pada ide kedua, dia ingin memberi sentuhan yang agak sedikit privat. Jadi, dia akhirnya memutuskan untuk membuat pesta di vilanya di puncak," kata seorang sumber.

Shahrukh Khan. (foto: bollywood hungama)

Untuk pesta tersebut, Farah Khan kabarnya sampai harus menurunkan koki spesial. "Koki spesial telah diterbangkan dari Hyderabad untuk menyiapkan daging kambing biryani dan nasi ayam, di antara makanan lezat India lainnya," sambung si sumber.

Yang lebih spesial, sejumlah selebritas Bollywood diyakini akan meramaikan pesta tersebut. Nama-nama yang diyakini pasti hadir, di antaranya Deepika Padukone, Karan Johar, Alia Bhatt, Abhishek Bachchan, Katrina Kaif, Sushant Singh Rajput, dan Malaika Arora Khan.

"Bahkan Shahrukh Khan mungkin menghadiri pesta tersebut," lanjut si sumber. Seperti diketahui, Farah Khan memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Shahrukh Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini