Sukses

Dinobatkan Album Terbaik 2017, Taylor Swift Siapkan Single Baru

Belum lama dirilis, album 'Reputation' milik Taylor Swift berhasil menorehkan prestasi di industri musik.

Liputan6.com, Jakarta - Album Reputation milik Taylor Swift dirilis 10 November 2017. Belum lama dikeluarkan, karya Taylor Swift itu berhasil menorehkan prestasi di industri musik.

Laman Billboard menuliskan, Sabtu (18/11/2017), Reputation menjadi salah satu album terbaik 2017. Dengan penjualan yang mengaggumkan setelah dirilis.

Sebuah laporan menyebutkan, Reputation laku 65 ribu keping, tiga hari setelah dirilis. Kini, lebih dari 100 ribu keping album Reputation berhasil terjual.

Taylor Swift (Pinterest)

Bahkan, Reputation dianggap album terbaik, dibandingkan karya lain sejenis. Dua lagu dari Reputation, “Look What You Made Me Do,” dan "Are Ready For It?” juga berhasil menuai kesuksesan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Rilis Single Baru

Single sebelumnya yang rilis dengan videoklip resmi dari Taylor Swift berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Amerika Serikat dan Inggris, serta beberapa negara lainnya di dunia.

Selain itu, jumlah penonton videoklip milik Taylor Swift di situs berbagi video YouTube juga fantastis. Video “Look What You Made Me Do" telah disaksikan 719.107.652 orang.

Taylor Swift (Billboard)

Sementara, video "Are Ready For It?” yang sempat mendapatkan kritikan pedas karena menampilkan tubuh mirip Taylor Swift bugil, meraih angka yang besar setelah tak lama dirilis. "Are Ready For It?” ditonton 101.936.658 orang.

Kini, Taylor Swift menyiapkan single baru yang disebut-sebut akan mengekor kesuksesan karya sebelumnya. Adalah "Call It What You Want", single selanjutnya yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.