Sukses

The Weeknd Gagal Dapatkan Cinta Bella Hadid Kembali

The Weeknd gagal membujuk Bella Hadid kembali dalam pelukannya, menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Melihat kedekatan Selena Gomez dan Justin Bieber, The Weeknd telah merelakannya. Kini, The Weeknd pun gencar melakukan pendekatan kembali terhadap Bella Hadid.

The Weeknd juga tengah resah karena merasa bersalah kepada Bella Hadid. The Weeknd juga berencana memperbaiki komunikasinya dengan Bella Hadid.

"Melihat Selena Gomez dan Justin Bieber akan reuni, The Weeknd juga terinspirasi. Ia merasa berutang maaf kepada Bella Hadid," sebut sumber lain.

Bella Hadid dan The Weeknd (Mirror.co.uk0

Ia berharap bisa meluluhkan hati Bella Hadid, wanita yang pernah ia cintai. Sayangnya, Bella Hadid tak mau kembal ke pelukan The Weeknd.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Weeknd Selalu Cinta Bella Hadid

Meski hubungannya telah berakhir, The Weeknd rupanya masih terus mencintai Bella Hadid. Sebuah sumber menyebutkan, Bella Hadid ternyata memberikan kesempatan kepada The Weeknd.

Bukan sebagai kekasih, Bella Hadid dan The Weeknd hanya kawan dekat. Belum lama ini, The Weeknd terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Bella Hadid di New York, Amerika Serikat.

"Mereka tidak pacaran, hanya dekat. Mereka hanya senang menghabiskan waktu bersama," sebut seorang sumber, diwartakan People.com, Sabtu (18/11/2017).

The Weeknd dan Bella Hadid (People.com)

The Weeknd juga khawatir mengecewakan Bella Hadid lagi. Jadwal The Weeknd yang sangat padat, membuat sang penyanyi sulit meluangkan waktu untuk Bella Hadid di masa mendatang.

"Ia takut saat jadwalnya snagat sibuk nanti, tak bisa meluangkan waktu unruk Bella. Jadi, ia kini sibuk dengan proyek musiknya," tambah sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini