Sukses

Selamat, Zivanna Letisha Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Zivanna Letisha melahirkan secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Zivanna Letisha dan sang suami, Argareza Harahap, tengah diliputi perasaan bahagia. Buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir dengan sehat pada Kamis (16/11/2017) pukul 12.50 WIB, melalui persalinan normal.

Diutarakan Puteri Indonesia 2008 ini melalui akun Instagram pribadinya, malaikat kecilnya itu berjenis kelamin laki-laki. "Di tanggal dan waktu yang bersejarah ini, Alhamdulillah telah lahir bayi laki-laki pertama kami, yang ditunggu-tunggu selama 40 minggu 5 hari," tuturnya.

Menjalani persalinan normal, membuat Zivanna Letisha mengerti betapa besarnya pengorbanan seorang ibu. "Akhirnya aku merasakan betapa berat dan DAHSYATnya perjuangan menjadi seorang Ibu, antara sadar dan tidak, mengerahkan 1000% tenaga untuk mengeluarkan si bayi kecilku," lanjut pembaca berita ini.

"Syukur Alhamdulillah punya keluarga yang sangat sayang, suportif, dan selalu ada saat dibutuhkan. Terutama untuk suamiku tersayang @argareza , for your endless support, my super husband, my super birth coach, my positive energy, my love, my everything," tambah Zivanna Letisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Sang Anak

Ia dan suami juga menyematkan nama yang begitu indah untuk si buah hati. "Welcome to the world, bayi koalaku, bayi beruangku, Ryoji Ibrahim Harahap. We are ready to love you for a lifetime, Yoji," ia menandaskan.

Sementara dalam keterangan itu, ia menyertakan video yang memperlihatkan deti-detik saat ia berjuang melahirkan sang anak. Suami dengan sigap dan siaga mendampinginya dengan penuh kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini