Sukses

Kakak Anggap Wajar Kiki Farrel Pingsan saat Ibu Dioperasi

Selama kondisi sang ibu sakit, Kiki Farrel terpaksa harus rela meninggalkan ibu demi pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrel sempat tidak sadarkan diri ketika melihat kondisi sang ibu pasca operasi. Wajar saja, mengingat sehari-hari Kiki Farrel memang sangat dekat dengan sang ibunda. Hal tersebut dikatakan langsung oleh kakak kandungnya, Boy. 

"Selama ini memang Kiki selalu dekat sama mamahnya. Kalau ada acara di mana-mana mamah selalu diajak. Di antara kita bertiga, Kiki sama mamah yang paling dekat. Wajar lah sebagai anak dia merasakan seperti itu (pingsan) melihat kondisi mamahnya," kata kakak Kiki Farrel saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jumat (17/11/2017).

Namun, selama kondisi sang ibu sakit, pesinetron ini terpaksa harus rela tak mendampingi ibu demi pekerjaannya. 

Kendati demikian, Boy menegaskan bahwa selama ini sang ibu tidak pernah mempermasalahkan jika Kiki Farrel harus meninggalkannya untuk keperluan pekerjaan.

"Kalau mamah justru  ke anak-anaknya kalau ada kerjaan ya enggak apa-apa. Kebetulan juga rumah kita masih banyak keluarga-keluarga, jadi enggak tinggal sendiri, masih ditemenin sama keluarga-keluarga yang lain. Sama adiknya mamah, kakaknya mamah juga masih banyak di rumah. Support terus," ungkapnya lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta doa

Dalam kesempatan itu, kakak Kiki Farrel meminta kepada adik-adiknya untuk selalu bersabar dan memberikan doa terbaik untuk kesembuhan ibunya. 

"Ya buat adik-adik saya, semoga kuat menghadapinya, kita ikhlas aja semoga mamah cepat sembuh, dan buat semua yang udah doain saya ucapin terimakasih. Setelah operasi ini kan ada proses-proses berikutnya ya. Semoga semuanya lancar, mamah bisa sembuh seperti sebelumnya," kata Kakak Kiki Farrel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini