Sukses

Mabuk Cinta, Glenn Fredly Manggung Ditemani Sang Kekasih

Sang kekasih tampak merekam penampilan Glenn Fredly dari jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly dan kekasih barunya, Vanessa Surya, tampaknya semakin tak terpisahkan. Vanessa seakan selalu ingin berada di dekat pria yang terpaut 20 tahun lebih tua darinya tersebut.

Hal dibuktikan dengan beberapa rekaman yang diunggah di Instagram Story Vanessa Surya, Kamis (16/11/2017). Perempuan berwajah oriental itu tampak menyorot penampilan Glenn Fredly di atas panggung dari kejauhan.

Vanessa Surya, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Glenn Fredly.

Penyanyi asal Ambon itu terlihat memainkan piano sambil melantunkan lagu "Akhir Cerita Cinta". Tak lupa, Vanessa Surya membubuhkan emoticon hati, seakan menunjukkan dukungan penuhnya pada sang kekasih.

Kedekatan Glenn Fredly dan Vanessa Surya sekaligus membuktikan bahwa penyanyi berumur 42 tahun itu telah berpaling dari mantan kekasihnya, Aura Kasih. Yang masih menjadi pertanyaan, apakah Vanessa Surya akan jadi pelabuhan hati terakhir bagi Glenn Fredly?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Para Mantan

Mantan istri Glenn Fredly, Dewi Sandra, menanggapi secara positif kabar tersebut. Pelantun "Tak Ingin Lagi" itu pun mendoakan hal terbaik bagi masa depan hubungan Glenn dan Vanessa.

"Alhamdulillah. Kalau misalnya Bang Glenn sudah memiliki seorang pasangan dalam kehidupannya, semoga ini yang cocok, semoga dia bahagia. Semoga dia bisa bertanggung jawab dan menjadi sosok yang juga dibutuhkan sama siapa namanya? Vanessa. Yes Vanessa," ujar Dewi Sandra, di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Berbeda dengan Dewi Sandra, Aura Kasih justru sedikit menghindar ketika ditanya soal kekasih baru sang mantan. Bagi pelantun "Pemilik Hati" itu, kebahagiaan Glenn Fredly juga merupakan kebahagiaan baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.