Sukses

Kasar dengan Wanita, Kangin Diminta Mundur dari Super Junior

Kangin yang dikabarkan mabuk, dilaporkan menganiaya seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kangin, personel Super Junior ini kembali menjadi sorotan. Bukan karena karya solonya atau lagu milik Super Junior, melainkan kekerasan yang dilakukannya terhadap seorang wanita.

Dalam sebuah laporan tertulis, Kangin tengah minum dengan rekannya, hingga berbuntut dengan keributan. Polisi sempat datang untuk menghentikan keributan.

Kangin diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap wanita yang mengaku sebagai kekasihnya. Namun setelah polisi datang, semua telah kembali tenang. Keduanya saling meminta maaf.

Kangin `Super Junior` (Naver)

Ini bukan pertama kalinya Kangin terlibat skandal. Pada 24 Mei 2016, Kangin mabuk, membuatnya mengalami kecelakaan yaitu menabrak lampu jalan.

Beruntung tak ada korban dalam kejadian itu. Namun personel Super Junior itu dinilai lalai dalam berkendara. Ini bukan kali perdana Kangin melakukan kesalahan tersebut pada 2009 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Bersikap Tegas

Member Super Junior ini dianggap banyak melanggar aturan. Fans Super Junior yang disebut ELF meminta Kangin mundur dari boyband yang membesarkan namanya itu, diwartakan Soompi, Jumat (17/11/2017).

Situs khusus ELF ramai membicarakan Kangin seharusnya keluar dari Super Junior. Mereka menyebut, Kangin telah membuat nama Super Junior menjadi hancur, hingga citranya buruk.

"Kangin harus keluar. Ia sudah membuat Super Junior malu," tulis seorang fans.

Warganet yang mengaku sebagai ELF berkomentar, "aku tidak akan memberikan dukungan kepada Kangin lagi."

Jika Kangin tak keluar dari Super Junior, ELF mengancam akan membuat petisi. Tagar #KanginOut juga ramai di media sosial lainnya, menjadi trending topic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini