Sukses

Foto Bareng, Maia Estianty Ledek Tinggi Badan Judika

Maia Estianty beberapa kali mengabadikan momen dirinya menjadi juri ajang pencarian bakat bersama Judika.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dan Judika menjadi juri ajang pencarian bakat. Ini merupakan kali pertama bagi ibu tiga anak ini bergabung dengan Judika, Ari Lasso, BCL, dan Armand Maulana dalam memilih penyanyi baru.

Di waktu senggang, seperti biasa Maia Estianty mengabadikan momen tersebut dan diunggah di akun Instagramnya, Kamis (16/11/2017). Namun kali ini, ia tak berpose seorang diri melainkan bersama Judika dan Daniel Mananta.

Maia Estianty menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat (Foto: Instagram)

Judika berdiri di tengah antara Maia Estianty dan Daniel Mananta. Seperti diketahui, keduanya memiliki tubuh lebih tinggi.

Tentu saja ini menjadi candaan Maia Estianty terhadap Judika.

"Trio abad Now !!!!Kira2 kalau liat foto ini, bakal di komen apa yaakkk? @jud1ka and @vjdaniel (kalo gw sih akan komen “Nak Jud, lain kali pake enggrang yaaa fotonya!!," tulis Maia Estianty dengan memberikan emotikon tertawa.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Ngakak

Foto ini pun disukai lebih dari 43 ribu peselancar Instagram. Sebanyak 276 warganet memberikan komentarnya di kolom yang tersedia.

Maia Estianty foto bareng Judika dan Daniel Mananta (Foto: Instagram)

Sebagian besar dari mereka tertawa melihat keterangan foto dari Maia Estianty. Seperti akun @risanima menulis, "Bunda @maiaestiantyreal bisa aja nih.....ngeledek abang @jud1ka."

"Ga tertarik iklan peningga badan?" tulis akun @helenachristine1412. "Hahahhaaa bunda luchaaaaaaa," ujar akun @enyloverz25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.