Sukses

Ibu Sakit, Kiki Farrel Sering Menangis di Kamar

Kiki Farrel berusaha kuat melihat sang ibu sakit karena tumor.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel tengah harap-harap cemas menunggu hasil dari tindakan medis untuk operasi pengangkatan tumor di tubuh ibunnya, Dahlima. Sejak pukul 11.00 WIB saat tindakan dilakukan, Kiki Farrel terlihat begitu resah menunggu di ruang tunggu Rumah Sakit Fatmawati.

Kondisi kesehatan sang ibunda juga dikatakan Kiki sempat membuat dirinya pecah konsentrasi. Untung saja, hal tersebut tidak memengaruhi pekerjaan Kiki.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

"Untungnya kerja sih tetap fokus. Paling kalau sudah di rumah, pas di kamar, semuanya kepikiran. Besoknya begitu lagi," kata Kiki Farrel, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Di kamarnya pulalah, Kiki mengaku sering menangis ketika teringat kondisi sang ibunda yang semakin kurus. Apalagi saat detik-detik operasi tiba, Kiki Farrel semakin khawatir.

"Takut lah, apalagi kemarin lusa, aduh dua hari lagi mama operasi, gimana ya. Gimana sih orang yang ingin kuat tapi enggak bisa. Nangis dan sedih. Akhirnya gue coba kuat, karena tiap ketemu mama, dia kuat," kata Kiki Farrel lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit sejak 2 Bulan Lalu

Kiki Farrel (Instagram)

Kiki Farrel juga menjelaskan bahwa sakit yang diderita ibundanya sudah terjadi sejak dua bulan ke belakang.

"Jadi penyakit mama itu kan dari dua bulan lalu. Di situ kelihatan ada benjolan di usus. Berarti harus dijaga makannya," tutupnya.

Sang ibunda sendiri mulai menjalani tindakan operasi pengangkatan sekitar pukul 11.00 WIB. Operasi tersebut diperkirakan memakan waktu kurang lebih tiga jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini