Sukses

Ibu Dioperasi, Kiki Farrel Tak Kuasa Menahan Tangis

Ibu Kiki Farrel, Dahlia menjalani operasi penyakit tumor.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel tampak setia menunggu sang ibu, Dahlia, yang sedang menjalankan tindakan operasi pengangkatan tumor. Operasi tersebut berlangsung di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Kiki tak kuasa menyembunyikan rasa sedih dan kecemasannya saat memberikan keterangan kepada rekan-rekan media.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

"Tadi waktu mau masuk, itu kan kami masuk ke ruangannya ke depan. Mama sudah pakai baju ijo-ijo siap dioperasi. Adik sama kakak terlambat, saya sempat masuk, tadi kami coba 'sus boleh enggak Mama keluar dulu sebentar karena adik kakak mau ketemu'," ujar Kiki Farrel sambil tersedu-sedu, di ruang tunggu Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Sikap sang ibu justru berbanding terbalik dengan Kiki Farrel. Meski akan menjalani opersi, sang ibu malah terlihat tegar.

"Jadi adik sama kakak kepikiranlah, tapi Mama malah nguatin kita. 'Kalian enggak usah nangis dan sedih'. Malah tadi Mama ngajakin ketawa-ketawa gitu, maksudnya supaya kami enggak sedih," sambungnya masih dengan terisak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Sejak 2 Bulan Lalu

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Dalam kesempatan itu, Kiki Farrel juga menjelaskan bahwa sakit yang diderita ibundanya sudah terjadi sejak dua bulan terakhir.

"Jadi penyakit mama itu kan dari dua bulan lalu. Di situ kelihatan ada benjolan di usus. Berarti harus dijaga makannya," tuturnya.

Sang ibunda sendiri mulai menjalani tindakan operasi pengangkatan sekitar pukul 11.00 WIB. Operasi tersebut diperkirakan memakan waktu kurang lebih tiga jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini