Sukses

Bimo Masih Penasaran, Vino Bingung Cara Taklukkan Hati Laras

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara ketahuan tidur di kampus, beasiswa Laras (Natasha Wilona) akhirnya dicabut. Laras pun terancam dikeluarkan karena tak punya uang untuk membayar kuliah. Sementara itu, Vino (Verrell Bramasta) ditantang Leon (Bryan Domani) untuk bisa mendapatkan Laras dalam waktu 10 hari.

Apa yang akan dilakukan Vino untuk memenangi tantangan Leon? Dan apa pula yang akan dilakukan Satya (Aliando Syarief) untuk membantu Laras? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 7 dan 8 yang akan tayang Jumat, 17 November 2017 malam ini.

Laras terkejut melihat Satya yang ternyata terus memperhatikannya saat menyendiri. Laras langsung bertanya, sejak kapan Satya melihatnya. Satya hanya tersenyum, lalu duduk di samping Laras. Satya menatap Laras. Ia prihatin dengan nasib Laras.

Satya mau menunjukan tempat buat Laras menenangkan diri. Laras tersenyum, mengerti yang dimaksud Satya. Satya memastikan kalau Laras akan lebih lega jika berada di sana. Sampai di tempat itu, Laras dan Satya lalu berpisah untuk mengambil wudhu. Laras jadi kagum pada Satya yang meski anak orang kaya tapi tetap tak melupakan sholat.

Vino mengumpulkan banyak buku di meja besar. Buku-buku itu kebanyakan tentang cara menaklukan wanita. Vino heran, ternyata ada banyak trik. Vino ragu, apa para penulis buku itu sudah melakukan apa yang mereka tulis. Vino jadi bingung sendiri. Kalau ia gagal menaklukan Laras dalam 10 hari, ia pasti bakal malu. Vino jadi pusing memikirkan cara berhadapan dengan cewek berhati batu seperti Laras.

Bimo sudah ada di kampus Palm University. Bimo memperhatikan kalau tidak ada mobil Vino maupun Satya. Bimo ingin tahu soal Laras. Ia akan menceknya lagi, tapi berharap Satya tidak tahu daripada jadi kena marah karena mencurigai bosnya sendiri. Bimo ingin tahu apa benar Laras yang dicarinya benar-benar Laras yang bersama Vino.

Di ruang administrasi, petugas ternyata mengenali Bimo yang sebelumnya sudah pernah meminta data mahasiswa. Bimo beralasan, ia penasaran dan ingin tahu saja mahasiswa yang bernama Laras. Petugas admin lalu menunjukan layar komputer dan memperlihatkan ada banyak nama Laras di kampus.

Akankah Bimo berhasil menemukan Laras yang dicari keluarga Adijaya? Lantas, apakah Vino akhirnya juga menemukan cara untuk menaklukan hati Laras? Jangan lupa, saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini