Sukses

Reuni Geng F4 Indonesia, Indra Bruggman Bikin Penasaran

Indra Bruggman secara khusus membagikan momen reuni geng F4 Indonesia itu di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) akhirnya tayang di SCTV sejak Senin (13/11/2017) lalu. Buat ulang sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV tahun 2002 silam ini memajang banyak bintang baru yang tengah naik daun. Hasilnya memuaskan. Episode perdananya sukses meraih peringkat pertama data rating.

Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief terpilih memainkan kisah cinta segitiga yang dulunya diperankan Indra Bruggman, Leony, dan Roger Danuarta. Seperti pendahulunya, sejauh ini ketiganya pun mampu menampilkan akting dan chemistry yang cukup apik.

Namun beda dari versi lama, tak ada empat sekawan alias geng F4 di STJC 2017. Hal ini sedikit disayangkan pecinta sinetron, tapi juga tak dirasa mengganggu. Di STJC baru sendiri, tokoh Verrell diceritakan hanya bergaul dengan kakaknya yang dimainkan Aliando dan satu sahabat mereka yang lain, Bryan Domani.

Menariknya, seakan ingin menyambut STJC baru sekaligus mengenang kesuksesan mereka di jaman dulu, keempat pemain pria STJC 2002 baru-baru ini terlihat mengadakan reuni. Indra Brugman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emmanuel nampak berkumpul dalam sebuah acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar F4 Indonesia Heboh

Indra Brugman secara khusus membagikan momen reuni geng F4 Indonesia itu di akun Instagramnya. “Kira2 cerita soal apa kalau kami ngumpul dalam 1 sinetron lagi?” tanya Indra menggoda penggemar dan pengikut Instagramnya.

Unggahan pemeran Indra di STJC 2002 itu pun sontak membuat penggemar heboh. Banyak yang mengaku dibuat rindu menyaksikan akting keempatnya. Tak sedikit pula yang langsung mengenang aksi mereka sebagai F4 Indonesia di STJC 2002.

Seperti ditulis akun liezzbanzay, “Kangeeeen kalian #siapatakutjatuhcinta di sctv” “F4 is back” ujar officialdwisantosa. “F4 Indonesia😂😄” timpal gitarahmiandani.

Kira-kira, project apakah yang menanti Indra Bruggman dkk? Mungkinkah keempatnya bakal ikut main di Siapa Takut Jatuh Cinta terbaru? Wah, jadi penasaran ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini