Sukses

Lama Tak Main Sinetron, Natasha Rizky Ingin Jadi Penyanyi

Natasha Rizky belum lama ini memamerkan kemampuannya di dunia tarik suara di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky belum lama ini memamerkan kemampuannya di dunia tarik suara di media sosial. Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga sempat hadir dalam sebuah acara yang dipandu suaminya dan menunjukan kemampuannya tarik suara.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017) Natasha Rizky mengaku memang tengah mempersiapkan diri untuk terjun sebagai penyanyi.

"Pengen sih, lagi minta tolong dan nanya-nanya buatin lagu sama beberapa teman Desta," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Nyanyi dari SMA

Natasha Rizky mengaku bahwa ketertarikannya untuk bernyanyi sudah ada sejak dirinya masih duduk di bangku SMA. Bahkan saat ittu dirinya bermimpi dapat tampil di Java Jazz.

"Waktu aku SMA lebih ke jazz. Karena aku kan pengen banget manggung di Java Jazz dan udah tercapai. Tapi, abis itu berenti enggak nyanyi lagi, sekarang iseng aja. Sebenarnya lillahitaala lah kalau rejekinya di situ," paparnya.

Sementara itu, untuk memulai kariernya, Natasha Rizky mengaku ingin ditemani oleh sang suami yang memang sebelumnya adalah personel band Club 80s. "Kalau jadi, pengennya nyanyi berdua," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.