Sukses

Ganti Model Alis, Tina Toon Makin Pede Didekati Cowok

Status jomblo tak membuat Tina Toon melupakan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Status jomblo tak membuat Tina Toon melupakan penampilannya. Mantan penyanyi cilik ini rutin menjalani perawatan wajah. Salah satunya model alis yang digunakan Tina Toon.‎ Penyanyi lagu 'Bolo-Bolo' itu menjajal model sulam alis terbaru yang menggunakan teknik kekinian.

"Aku retouch sulam alis di Koh Ali namanya Nano Circling. Ini teknik baru yang beda banget. Karena alatnya lokal dan bahan bakunya herbal. Hasilnya jadi benar-benar natural, enggak kelihatan digambarnya. Bikin mukaku berubah," kata Tina Toon di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Menurut Tina Toon, keberadaan alis menjadi hal terpenting bagi wajah. Bahkan, pemain film Cinta Dalam Kardus ini jadi makin percaya diri didekati pria usai melakukan perawatan khusus pada alisnya. Selain itu, Tina Toon juga tak perlu berlama-lama lagi sewaktu berdandan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rela Bayar Mahal untuk Alis

"Kalau bagi aku, perempuan itu yang paling penting ketika pergi ke suatu acara adalah (penampilan) alis. Karena alis itu jendelanya muka. Makanya wajar kalau ada cewek yang habiskan waktu lama untuk dandani alisnya," ujar Tina Toon.

"Dan pastinya pengaruh (tingkat percaya diri di depan cowok). Walaupun seharusnya setiap orang harusnya pede-pede aja. Tapi memang itu (alis bagus) berpengaruh," lanjutnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Tina Toon tak keberatan jika harus merogoh kocek yang cukup dalam. Apalagi kecantikan menjadi aset utama baginya sebagai seorang artis.

"Budget aku sesuai dengan hasil aja. Ngapain bayar murah tapi hasilnya jelek dan nanti diulang lagi. Kalau soal perawatan tubuh aku lihat worth it-nya, ada harga ya ada hasilnya. Soalnya aku mau perawatan yang jangka panjang seperti 2-3 tahun ke depan. Jadi enggak usah bolak-balik,"‎ ucap pemilik nama Agustina Hermanto ini. ‎(Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.