Sukses

Berkat Intuisi, Yura Raih Piala AMI Awards 2017

Yura mengalahkan Isyana Sarasvati dan Pay dalam kategori Pencipta Lagu Terbaik AMI Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Melalui single "Intuisi", Yunita Rachman alias Yura dinobatkan sebagai Pencipta Lagu Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017. 

Yura Yunita berhasil mengalahkan nomine lain yaitu Mikha Angelo, Reuben dengan lagu "Berlari Tanpa Kaki", Ahmad Fredy dengan lagu "Bidadari Tak Bersayap", Isyana Sarasvati dengan lagu "Cinta Pertama" dan Dewi, Pay dengan lagu "Sebuah Rasa".

(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah malam hari ini Yura dapat menang kategori Pencipta Lagu Terbaik dan alhamdulillah lagu yang terpilih, lagu "Intuisi" adalah lagu yang Yura ciptakan dan rilis beberapa waktu yang lalu dan akan menjadi jembatan di album Yura yang lagi Yura persiapkan." ucap Yura Yunita di AMI Awards 2017, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Semangat

Yura menyebut penghargaan ini adalah pemicu semangatnya dalam berkarya di belantika musik Tanah Air.

"Dengan mendapatkan piala ini, pasti bikin aku semakin semangat menulis lagu dan merilis album. Persembahan piala ini tentunya untuk keluarga dan penggemar dan semua teman-teman yang sudah support," jelas Yura menambahkan.

(Febio Hernanto/bintang.com)

Selain itu, lagu ini juga menjadi pembuktian Yura untuk album yang tidak lama lagi akan dirilis Yura.

"Iya jadi lagu "Intuisi" dan lagu "Buktikan" akan menjadi jembatan untuk album kedua aku, karena sekarang lagi Yura persiapkan Insya Allah tahun depan Yura akan rilis," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.