Sukses

Andrey Minta Axel Gagalkan Perjodohannya Dengan Cinta

Berikut sinopsis cerita sinetron Rahmat Cinta yang tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Risa (Michella Putri) dan Andrey (Marcel Chandrawinata) untuk membuktikan kalau Bella (Irish Bella) masih hidup, terus menemui ganjalan. Risa yang hampir bertemu Bella, juga gagal karena Dewa (Giorgino Abraham) keburu melarikannya.

Sampai kapankah Dewa akan terus menyembunyikan rahasia masih hidupnya Bella dari keluarganya? Berikut ini sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 7 yang akan tayang Kamis, 16 November 2017 malam ini.

Dewa menggendong Bella keluar rumah. Tetangga mereka yang melihat langsung menggoda. Namun, Bella ingat kembali pertengkarannya dengan Dewa. Ia pun langsung memaksa minta turun. Tapi Dewa tak mau menurunkan, kalau Bella belum mau memaafkannya. Bella kaget tapi juga malu karena banyak orang lewat.

Dewa mau membuktikan cintanya dengan berhenti kerja di rumah pak Harto. Bella kaget, apalagi karena sekarang susah cari pekerjaan. Tapi Dewa bersikeras tak mau rumah tangganya jadi berantakan. Dewa bilang, Bella dan anak-anak adalah hartanya yang paling berharga. Dewa mau Bella percaya padanya. Bella pun jadi terharu dan mengangguk.

Bella malu karena ketahuan cemburu dengan kedekatan Dewa dan Cinta. Keanu dan Kimmi datang. Mereka lalu ikutan main bersama. Anak-anak bahkan minta digendong segala. Melihat Bella kesusahan, Dewa memandang Bella dan tersenyum. Dewa jadi teringat masa lalu saat kecil dulu yang disayang Tineke (Cut Keke). Tapi itu malah bikin Andrey cemburu dan suka mengerjai Dewa. Dewa diam-diam menangis. Dewa cuma ingin punya keluarga yang saling sayang seperti orang lain. 

Bella masuk ke dalam kamar dan melihat lemari baju masih terbuka. Bella mau menutupnya, tapi malah melihat kembali baju pengantinnya. Kepalanya mendadak jadi pusing. Bella memaksa dirinya buat mengingat. Ia yakin masa lalunya pasti ada hubungannya dengan gaun itu.

Dewa masuk dan langsung menutup lemari baju. Dewa kaget dan takut kalau Bella sudah ingat masa lalunya. Dewa langsung bertanya, apa Bella sudah ingat sesuatu. Tapi Bella menggeleng. Ia hanya merasa kepalanya sakit saja. Bella masih yakin kalau gaun itu adalah kunci masa lalunya. Dewa meminta Bella tidak memaksakan diri.

Andrey bertemu Axel (Zack Lee) dan marah-marah soal perjodohan. Axel penasaran dan melihat di google. Mereka jadi tahu kalau Cinta adalah anaknya Harto. Axel bilang Cinta ternyata gadis yang cantik. Andrey tetap membandingkan dengan Bella. Andrey minta Axel membantunya buat gagalkan perjodohan. Andrey minta Axel mengawasi Cinta dan cari kelemahannya.

Risa kembali ke makam ibunya. Risa teringat saat melihat sosok Bella di dekat masjid. Risa janji pada ibunya, ia akan segera menemukan Bella, karena Bella harus membayar semuanya. Risa lalu pergi dan membagi-bagikan foto Bella ke beberapa orang suruhannya. Ia minta mereka untuk mencarinya sampai dapat. Orang bayaran Risa pun langsung bergerak.

Berhasilkah usaha mereka menemukan Bella? Dan bagaimana pula cara Axel membantu Andrey mengatasi perjodohannya dengan Cinta? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini