Sukses

Lolos Semifinal, Musikus Ini Bangga Jadi Wakil Indonesia

Hebat, harpist (pemain harpa) sekaligus penyanyi asal Indonesia ini berhasil lolos di semi final Asia's Got Talent 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Harpist (pemain harpa) sekaligus penyanyi asal Indonesia ini sukses tampil di Asia's Got Talent 2017. Setelah beberapa tahapan, Angela July berhasil lolos di semifinal Asia's Got Talent, sehingga membuatnya bisa masuk ke babak selanjutnya.

Dengan kata lain, Angela July makin dekat dengan sebutan sebagai pemenang Asia's Got Talent 2017. Meski begitu, Angela July tidak mau berbangga hati dulu karena merasa perjalanannya masih jauh.

Saat bertemu beberapa media, Angela July mengaku bangga bisa mewakili Indonesia di ajang pencarian berbakat sekelas Asia itu. Angela July berjanji akan tampil dengan baik.

Angela July, peserta Asia's Got Talent (YouTube)

"Aku senang banget bisa mewakili Indonesia di acara ini. Aku berharap bisa lolos. Biasanya kan hanya menyanyi saja, kalau main harpa itu kayaknya sih jarang," ucap Angela July di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Harpa Merupakan Panggilan Hati

Dalam penampilannya di panggung Asia's Got Talent, Angela July sempat mendapatkan pujian dari ketiga juri, Jay Park, Anggun, dan David Foster. Mereka menyebut kagum dengan kemampuan Angela July.

Mendapatkan pujian dari juri, Angela July merasa ia harus bisa tampil dengan lebih baik lagi. Ia tak mau mengecewakan orang-orang yang dicintainya.

"Dapat pujian, berarti aku harus lebih berusaha tampil dengan lebih baik lagi," kata Angela July.

Angela July juga mengaku bermain harpa merupakan panggilan hati. Sebelumnya, ia justru lebih dahulu bermain piano.

Angela July (Bintang.com)

"Aku enggak menyangka bisa tampil di sini. Sebenarnya, awalnya itu aku belajar piano. Tapi pas jajal main harpa, aku justru lebih jatuh cinta. Jadi, seperti panggilan hati," Angela July menambahkan.

Angela July juga berharap terus mendapatkan dukungan untuk bisa melaju dengan mulus di penampilan selanjutnya di Asia's Got Talent.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.