Sukses

Ini Tanggal Pernikahan Afie Kalla dan Tistha Nurma

Tak butuh waktu lama bagi Afie Kalla untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla telah melamar kekasih hatinya, Tistha Nurma, pada akhir Oktober lalu. Acara tersebut berlangsung sangat khidmat dengan dihadiri oleh keluarga dari kedua pihak, serta sahabat dekat.

Tak butuh waktu lama untuk melangkah ke jenjang pernikahan, keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ini akan segera menikahi tunangannya pada Desember mendatang.

Hal ini terungkap dari kartu undangan yang telah tersebar melalui akun gosip di Instagram. Dalam foto undangan itu tertulis, Afie Kalla dan Tistha Nurma akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu, 10 Desember 2017.

Sementara itu, pengajian dan siraman Tistha Nurma sendiri akan dilangsungkan 10 hari lebih awal dari tanggal pernikahan mereka. Yakni, pada 1 Desember 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Afie Kalla

Afie Kalla dan Tistha Nurma resmi tunangan [foto:instagram.com/classytentdecoration]carlitaweddingplanner

Para warganet pun mendoakan agar pasangan ini diberi kelancaran dalam menjalankan segala niat baiknya. "Syukurlah jadi juga nikah nya," tulis pemilik akun @mely_ibuan.

"Gercep yes babang apip," tutur warganet pengguna akun @nyonya_jaken, "Semoga pernikahannya berjalan lancar," tutur yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini