Sukses

Makin Akrab, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira Kini Satu Geng?

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira terlihat semakin kompak.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira tampaknya akan mengikuti jejak Ashanty dan Krisdayanti. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu tampak akrab dengan Erra yang tak lain adalah mantan istri Engku Emran.

Seperti kakak beradik, kini Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira justru semakin kompak. Terutama soal urusan putri mereka, Engku Aleesya.

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira [foto:instagram.com/errafazira]

Rabu (15/11/2017) kemarin, untuk pertama kalinya mereka berdua bersama-sama mengantar Aleesya ke sekolah. Usai mengantar, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira rupanya tidak langsung berpisah.

Keduanya diketahui mengikuti kelas olahraga zumba bersama dengan sejumlah teman-teman lainnya. "The Zumba girls," tulis Bella.

"Zumba mumba gang!!" sahut Erra Fazira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Pernikahan Mantan Suami

Laudya Cynthia Bella bersama Engku Aleesya dan Erra Fazira.

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira sejatinya sudah sangat baik sejak awal. Aktris Malaysia itu mendukung penuh pernikahan mantan suaminya dengan Bella.

Erra juga tidak pernah keberatan jika sekali waktu Laudya Cynthia Bella yang mengantar jemput Aleesya ke sekolah. Ia juga mendoakan Bella dan Emran segera mendapatkan momongan alias adik untuk Aleesya.

"Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik.." ungkap Erra di Instagramnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini