Sukses

Lee Min Ho - Suzy Putus, Warganet Bersedih

Warganet langsung bereaksi soal putusnya hubungan Lee Min Ho - Suzy

Liputan6.com, Seoul - Ikatan cinta dua artis papan atas Korea Selatan, Suzy dan Lee Min Ho, pada akhirnya kandas di tengah jalan. Kabar ini tentunya bukan isu semata. Sebab, agensi Suzy, JYP Entertainment, telah membenarkan hal ini secara langsung.

Kabar menyedihkan datang dari pasangan Lee Min Ho dan Suzy Bae. Setelah menjalin kasih selama tiga tahun, keduanya dikabarkan putus. Terlebih, saat ini  Lee Min Ho sedang menjalankan tugasnya di wajib militer. (Instagram)

"Benar, Suzy dan Lee Min Ho telah mengakhiri hubungan belum lama ini," ucap perwakilan agensi JYP Entertainment, seperti dikutip situs Soompi, Kamis (16/11/2017).

Menjalani hubungan saat Lee Min Ho sedang menjalani wajib militer, sepertinya berat untuk dilalui. Berakhirnya hubungan mereka pun menuai reaksi dari banyak pihak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

"Aku hanya punya perasaan bahwa Suzy nantinya akan berkencan dengan seseorang yang jauh lebih terkenal dari Lee Min Ho," tutur salah satu warganet.

Lee Min Ho dan Suzy resmi putus. Para fans bingung harus sedih atau senang. (Sumber Foto: soompi)

"Mereka memiliki hubungan yang manis. Mudah-mudahan mereka bertemu dengan pasangan yang lebih cocok," tambah warganet lainnya.

"Saya menyukai mereka sebagai pasangan karena mereka tidak pernah menunjukkan hubungan di depan publik," kata yang lain menimpali.

Hubungan Lee Min Ho dan Suzy mulai terkuak di publik sejak Maret 2015 silam lewat beberapa foto kencan keduanya yang dirilis oleh Dispatch. Kala itu, mereka tengah berlibur di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.