Sukses

Diisukan Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu Malahan Ikut Pesantren

NIkah siri Umi Pipik dan Sunu Matta Band menjadi isu terpanas belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Sunu Matta Band begitu nama bekennya jadi monser kembali bintangnya. Padahal, era kejayaan Matta Band yang diawakinya sudah lewat. Perhatian masyarakat tertuju pada pria asal Bandung ini lantaran isu hangat tentang pernukahan siri dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Isu merebak setelah foto mesra Sunu dan Umi Pipik beredar di dunia maya.

Umi Pipik bukan perempuan sembarangan. Perempuan asal Semarang ini adalah janda Ustaz Jefri Al Buchori. Sejak Uje meninggal akhir April tahun 2013, Umi Pipik tak henti disorot masyarakat lantaran sejumlah kabar. Yang paling gress ya soal pernikahan sirinya dengan Sunu Matta Band. 

Pasalnya, baik Sunu atau Umi Pipik tak angkat bicara langsung membantah atau mengiyakan berita itu. Sunu bahkan saat ini diketahui sedang menjalani pesantren di luar kota Jakarta. "Mas Sunu sedang pesantren kilat. 40 hari (lamanya). Kalau nggak salah di daerah Bandung dan Gorontalo," tulis sang asisten yang mengaku bernama Angga lewat pesan Whatsapp saat Liputan6.com menghubungi ponselnya, Rabu (15/11/2017).

Entah apa yang terjadi, saat isu ini merebak menyusul informasi yang disampaikan kakak ipar Sunu Matta Band, musisi yang kini berhijrah itu sulit dihubungi.

Sementara Umi Pipik yang belakangan dikenal sebagai ustazah mewakili komentarnya lewat sang sahabat, Indadari. Seperti diketahui Indadari sendiri saat ini dalam proses perceraian dengan artis Caisar. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sunu dan Umi Pipik Kapan Menikah?

Informasi tentang pernikahan siri itu muncul dari Citra, kakak Suci. Diketahui Suci yang istri Sunu memilih pisah rumah dengan musisi itu menyusul dirinya mengetahui adanya pernikahan siri itu. "Mereka sudah menikah tiga tahun lalu," ungkap Citra melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis (16/11/2017).

Tak asal bicara, Citra mengetahui langsung dari mulut Sunu bahwa ia telah menikah dengan Umi Pipik. Oleh karena itu, Citra berani mengungkapkan hal tersebut kepada awak media.

"Aku jelaskan sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," jelas Citra lagi.

Uniknya, Sunu, Suci, dan Umi Pipik pernah umrah bersama. Citra sempat mengantarkan Suci ke bandara untuk berangkat umrah. Bahkan, ia punya foto saat berada di bandara bersama Umi Pipik dan Suci.

"Kan mereka umrah tiga tahun lalu. Adik saya umrah kan sama Pipik, saya pun antar adik saya ke bandara. Karena saking ngefansnya sama Pipik, saya foto sama dia, ada saya fotoin," kata Citra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini