Sukses

Aurel Hermansyah Galau di Instagram, Putus dengan Kekasih?

Aurel Hermansyah ungkap kegalauannya di Instagram, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah tak pernah malu menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Rabbani Zaki, di Instagram pribadinya. Ia pun tak ragu memperlihatkan suka duka hubungan tersebut di depan 6,2 juta pengikutnya.

Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Salah satunya terlihat dalam Instagram Story pribadi Aurel Hermansyah, Rabu (15/11/2017). Dua buah unggahan seakan menunjukkan kegundahan hati yang tengah dirasakan anak sulung Anang Hermansyah itu.

Dengan latar belakang gelap, Aurel Hermansyah menulis dengan singkat, "Tega". Unggahan setelahnya pun makin membuahkan pertanyaan publik. Pasalnya, perempuan 19 tahun itu menuliskan beberapa emotikon patah hati.

Tak sampai di situ, Aurel Hermansyah kemudian menyorot seorang pria di sebuah mobil yang sama dengannya. Sambil tertawa, anak sambung Ashanty itu berkata, "penghibur malam gue!"

Ungkapan galau Aurel Hermansyah di Instagram. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah - Rabbani Zaki Putus?

Lantaran hal tersebut, banyak orang yang bertanya, apakah hubungan Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki, telah kandas begitu saja?

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/rabbanizaki)

Dipantau dari laman Instagram keduanya, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki masih menyimpan potret kebersamaan mereka. Kata-kata romantis pun masih diungkap Rabbani pada Aurel melalui unggahan terbarunya, Rabu (15/11/2017).

"Aku adalah saksi dari jiwamu yang polos. Kita tak pernah punya masalah dalam hubungan kita, kecuali orang lain yang membuatnya. Kau tak pernah mengecewakanku sejauh ini, aku tahu kau hanya ikan yang berenang mengikuti arus, tapi kau ikan kesukaanku," tulis Rabbani Zaki dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.