Sukses

Awet Muda di Usia 50, Ayah Kevin Lilliana Bikin Gagal Fokus

Kecantikan Kevin Lilliana menurun dari sang ayah, Eddie, yang juga memiliki paras menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Lilliana sukses membuat bangga Indonesia setelah berhasil menyabet gelar Miss International 2017. Kevin mengalahkan 65 wanita cantik lainnya dari seluruh dunia serta meraih predikat Miss Best Dresser di ajang Miss International yang diselenggarakan di di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Selasa (14/11/2017) lalu.

 Kevin Lilliana bersama kedua orangtuanya [foto: instagram.com/eddie.foe]

Wajah cantik Kevin Lilliana tentunya menjadi salah satu daya tarik. Ternyata kecantikannya menurun dari sang ayah, Eddie, yang juga memiliki paras menawan.

Menariknya lagi, Eddie saat ini diketahui sudah berumur 50 tahun. Meski usianya telah mencapai setengah abad, ayahanda Kevin Lilliana itu masih terlihat awet muda seperti pria berusia 30-an.

"Selamat ulang tahun ayah. Kamu adalah pria pertama yang aku cinta di dalam daftarku... Kau sekarang sudah berumur 50 tahun, aku berharap kau selalu sehat dan diberkahi selalu. Kakak sayang ayah," tulis Kevin Lilliana di Instagram pribadinya saat sang ayah ulang tahun beberapa bulan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Disangka Kekasih

Kevin Lilliana dan ayahnya, Eddie [foto: instagram.com/eddie.foe]

Wajah awet muda ayahanda Kevin Lilliana sukses membuat warganet gagal fokus. Bahkan, tidak sedikit orang yang semula mengira Eddie adalah kekasih Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu.

"Kirain pacarnya, muda, ganteng lagi....." ujar @khadeejah06.

"Aku pikir Pacaran loh kak Sebelum liat caption nya maaf @kevinlln," sahut @sarif_sadio.

"Kelihatan seperti orang pacaran. Papanya awet muda banget," @rinianisa menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.