Sukses

Panggil Vonny Cornelia, Atalarik Syach Pakai Kata Sayang

Atalarik Syach secara terang-terangan menyebut Vonny Cornelia dengan panggilan 'sayang'.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa, Atalarik Syach sepertinya sudah move on dari wanita yang telah memberinya dua anak itu. Kini, ia disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan sahabatnya, Vonny Cornelia.

Nampaknya kabar tersebut bukan sekedar isu semata. Melalui akun Instagramnya, Kamis (16/11/2017) Atalarik Syach secara terang-terangan memanggil Vonny Cornelia dengan kata 'sayang'.

Fotonya sendiri memperlihatkan Atalarik Syach tersenyum manis memandang Vonny Cornelia. Sementara dalam keterangannya, pria berusia 44 tahun ini menenangkan Vonny Cornelia yang menjadi korban serangan haters.

"Kasihan km sayang...pagi2 sdh di gangguin haters nggk berguna itu...ingat dasar dr haters itu adalah sirik dengki di hati...org yg punya sirik dengki menjalankan agamanya pasti rusak," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menasihati Vonny Cornelia

Ia melanjutkan, "Haters yg ngebela seseorang pasti kelakuannya sama dg org yg lg dibela...segoblok2nya haters adalah sudahlah sirik dengki ditambah miskin informasi."

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Atalarik Syach meminta Vonny Cornelia agar tak merisaukan perkataan haters. "Doakan sj semoga mereka mendapat taufik hidayah sehingga jari2nya lbh bermanfaat saat nulis komentar....Kasihani Haters sayang...sesungguhnya mereka tidak mendapat petunjuk," tandasnya.

Flashback ke beberapa bulan lalu, Atalarik Syach dan dua anaknya pernah pergi ke tempat wisata bersama Vonny Cornelia. Padahal, saat itu Atalarik belum resmi bercerai dengan Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini